DPP Gerindra Sebut Capres 02 Sukses 'Jahit' Pluralisme di Sulut

DPP Partai Gerindra Pricilia Ester Waworuntu mengatakan Capres Prabowo Subianto berhasil menjahit pluralisme

DPP Gerindra Sebut Capres 02 Sukses 'Jahit' Pluralisme di Sulut
Istimewa
Pricilia Woworuntu Ketua DPP Gerindra bersama Prabowo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Pricilia Ester Waworuntu mengatakan Prabowo Subianto Ketua umum Partai Gerindra yang juga calon presiden (capres) nomor urut 02 berhasil menjahit pluralisme di Sulawesi Utara Kota Manado dan sekitarnya.

'Iya, jadi capres pak Prabowo menjahit pluralisme saat melaksanakan kampanye rapat umum di Kota Manado Minggu kemarin‎. Dimana simpatisan yang hadir dari bermacam agama dan suku, semua datang dengan damai untuk sebuah perubahan,' ungkap Priscillia Waworuntu dalam pesan tertulis yang diterima Tribun Manado, Senin (25/03/2019).

Menurut wanita yang tengah berjuang merebut kursi DPRD Provinsi Sulawesi Utara Dapil Minahasa Utara dan Bitung ini, dalam kampanye itu ‎pak capres Prabowo telah menunjukan perhatiannya kepada Sulawesi Utara dengan langsung menyapa warga Kota Manado di kesempatan pertama.

Yang speSial dari kampanye yang dilakukan putra Langoan itu adalah, Prabowo merasakan benar-benar seperti pulang kampung karena Ibunda asli orang Sulawesi Utara (Sulut).

Baca: Komunitas Anak Muda Pendukung Prabowo Sandi Gelar Pertunjukan Seni Budaya Betawi

'Dihadapan ribuan relawan Prabowo kembali menegaskan perjuangannya bersama cawapres Sandiaga Uni dan partai koalisi di Pemilu Pilpres 2019 bukan untuk pribadi,' tambah isteri tercinta dari Simon A Mantiri.

Dalam kampanye itu, dia menyatakan bahwa perjuangannya ini demi masa depan bangsa dan anak cucu generasi Indonesia yang lebih baik dan bermartabat.

Pricislia mengutip apa yang disampaikan capres nomor 01 itu terkait beberapa hal, seperti perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang bukan bangsa kalah. Serta ingin Indonesia menang, ingin Indonesia adil makmur.(crz)

Berita Populer: Ini Penjelasan Atasan Honorer di Manado yang Meninggal Dunia Akibat Tekanan Kerja

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved