Forkompimka Kawangkoan Persiapkan Pemilu Aman dan Tenteram

Forkompimka Kecamatan Kawangkoan Raya Gelar Apel bersama dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2019.

Forkompimka Kawangkoan  Persiapkan Pemilu Aman dan Tenteram
Istimewa
Forkompimka Kecamatan Kawangkoan Raya Gelar Apel bersama dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MINAHASA- Forkompimka Kecamatan Kawangkoan Raya Gelar Apel bersama dalam rangka kesiapan menghadapi Pemilu 2019. Giat tersebut berlangsung dilapangan Apel Polsek Kawangkoan.

Dalam kegiatan gelar apel tingkat forkompimka, dipimpin oleh Wakapolsek Kawangkoan Ipda Woltein Carlos, dan diikuti Danramil Kawangkoan Peltu A. Koampa dan Camat Kawangkoan Barat Dra Etgmi Moniung dan bertindak sebagai Komandan Apel Aiptu Dodi Ariyanto.

Amanat yang disampaikan dalam apel bersama tersebut merupakan sambutan Menko Polhukam Republik Indonesia dalam rangka menghadapi Pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden tahun 2019.

Baca: Polres Minahasa Bakal Gelar Konferensi Pers Pembunuhan Santo Sumampouw Besok

Adapun Penekanan dalam sambutan tersebut yakni menjaga sinergitas TNI dan Polri, serta Pemerintah terkait mulai dari pusat sampai ke tingkat daerah.

Serta melakukan deteksi dini terhadap kelompok radikal yang dapat menggangu agenda demokrasi, isu sara dan jangan mudah percaya dengan berita hoax, semoga pelaksanaan tahapan pemilu 2019 dan pesta demokrasi dapat berjalan dengan baik aman dan tentram.

Hadir dalam kegiatan apel bersama Kepala terminal Kawangkoan bersama staf, Hukum Tua Desa Kanonang Dua bersama perangkat, Hukum Tua Desa Kayuuwi Satu, anggota Polsek Kawangkoan, anggota Koramil Kawangkoan, linmas dan perwakilan dari elemen masyarakat kawangkoan.

Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, S.IK melalui Kapolsek Kawangkoan Iptu Nofri Umar menyampaikan terima kasih atas sinergitas forkompinka Kecamatan Kawangkoan raya yang boleh melaksanakan apel kesiapan bersama dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019.

"Dan hal ini membuktikan bahwa Kecamatan Kawangkoan raya siap mengamankan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk," katanya akhir pekan lalu. (eas)

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved