Adriana Dondokambey Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

"Agar pemilu nanti berjalan dengan aman nyaman dan kondusif, kiranya perlu kerja sama semua pihak baik itu pemerintah maupun masyarakat."

Adriana Dondokambey Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu
Istimewa
Adriana Dondokambey 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Adriana Dondokambey mengatakan tugas menyukseskan gelaran pemilu merupakan tanggung jawab setiap warga negara. Untuk itu, ia mengajak setiap orang berperan aktif demi mewujudkan pemilu yang damai, aman dan kondusif.

"Agar pemilu nanti berjalan dengan aman nyaman dan kondusif, kiranya perlu kerja sama semua pihak baik itu pemerintah maupun masyarakat. Mari kita jaga gelaran lima tahunan ini dengan baik untuk meciptakan Indonesia yang lebih baik lagi," kata Adriana, Minggu (24/3/2019).

Adriana mengatakan, pemerintah terus melakukan koordinasi dan bersinergi kepada semua pihak. Upaya itu merupakan bentuk proses persiapan pesta demokrasi.

"Pemerintah sejak jauh-jauh hari terus berkordinasi untuk mempersiapkan gelaran ini agar bisa sukses. Dengan persiapan yang maksimal kami yakin hasilnya juga akan maksimal," ungkapnya.

Politisi senior PDI Perjuangan itu mengimbau para pendukung kandidat untuk tidak menyebarkan isu-isu yang berpotensi memecah belah. Penyebaran isu-isu tersebut juga merupakan bentuk pencideraan demokrasi.

Dengan kerja sama semua pihak, Adriana optimis pesta demokrasi akan berjalan dengan aman, nyaman dan damai sehingga menghadirkan terobosan-terobosan baru untuk memajukan kehidupan bangsa.

"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan berita-berita hoaks dengan tujuan untuk memperkuat kandidat yang didukung atau menjatuhkan lawan politiknya. Hal itu sangat berpotensi memecah belah bangsa dan itu sangat menciderai demokrasi yang selama ini kita bangun," pungkas Adriana yang dipercaya PDI Perjuangan untuk maju ke kursi DPR RI melalui dapil Sulut. (Adv)

Editor: Fransiska_Noel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved