HEBOH di Pakuure Minsel Tinggal Seorang Diri, Anne Budiman Ditemukan Meninggal Dunia

Penemuan sosok mayat perempuan menghebohkan warga Desa Pakuure, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat (22/03/2019) petang.

HEBOH di Pakuure Minsel Tinggal Seorang Diri, Anne Budiman Ditemukan Meninggal Dunia
Istimewa
Polsek Tenga Minsel 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Penemuan sosok mayat perempuan menghebohkan warga Desa Pakuure, Kecamatan Tenga, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Jumat (22/03/2019) petang. Mayat tersebut kemudian diidentifikasi bernama Anne Budiman (35) warga Desa Pakuure jaga II.

 Kapolsek Tenga Iptu Ronal Mawuntu, saat dikonfirmasi menyebutkan almarhumah selama ini diketahui hidup sendiri di rumahnya karena sudah ditinggal oleh suaminya. “Almarhumah Anne Budiman diketahui sudah ditinggal oleh suaminya dan hidup seorang diri di rumahnya,” terang Kapolsek.

Baca: Kapolsek Tenga Diminta Perhatikan Kasus Penganiayaan di Dua Desa

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh seorang saksi warga desa setempat. “Ditemukan dalam posisi tergeletak di bagian dapur rumahnya. Saksi kemudian memberitahukan kepada pihak pemerintah desa yang kemudian meneruskan informasi ini pada pihak kepolisian. Saat dilakukan pemeriksaan dinyatakan bahwa yang bersangkutan telah meninggal dunia,” jelas Kapolsek.

Hasil pemeriksaan pihak medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. “Penyebab kematian diduga akibat penyakit TBC yang diderita oleh almarhum,” tutup Kapolsek. (dru)

Berita Populer: Pembunuhan Siswa SMKN 3 Tondano: Korban Diajak Swafoto, Dipeluk dari Belakang Lalu Ditikam 13 kali

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved