Buktikan Sinergitas Pemerintah dan Kemenkumham, Pemkab Minahasa Gelar Tanam Pohon

Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -55 tahun Kemenkumham, Kanwil Sulawesi Utara memperingatinya dengan bakti sosial.

Buktikan Sinergitas Pemerintah dan Kemenkumham, Pemkab Minahasa Gelar Tanam Pohon
Istimewa
Hari Bhakti Pemasyarakatan ke 55 tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kanwil Sulawesi Utara memperingatinya dengan bakti sosial. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -55 tahun Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), Kanwil Sulawesi Utara memperingatinya dengan bakti sosial.

Pemkab Minahasa melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng bersama Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Sulut Effendi Peranginangin melakukan penanaman pohon di kompleks Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tondano.

Pada kesempatan tsrsebut, Korengkeng mengatakan bahwa penanaman pohon tersebut sebagai upaya menunjang program penghijauan.

Baca: MotoGP - Pujian untuk Segudang Prestasi dan Semangat Awet Muda Valentino Rossi

Baca: UNIK, Rumah Ini Bisa Dipotong, Dirancang Sesuai Kebutuhan Sang Pemilik

Baca: Ramalan Zodiak Jumat 22 Maret 2019, Gemini Hindari konfrontasi, Libra Dalam Bahaya

“Untuk saat ini kami lakukan penanaman pohon di kompleks LP. Selanjutnya akan dilakukan penanaman pohon di sepanjang pinggiran Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano,” ujar Korengkeng.

Selain Korengkeng dan Paranginangin, kegiatan tersebut dihadiri Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sulut Edy Hardoyo.

Ada juga Kepala Lapas kelas IIB Tondano Teguh Imanto, Kepala Lapas kelas IIB Bitung Danang Agustrianto serta Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Tonton video di bawah ini!

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved