Traveling

Hotel Mercure Memanjakan Pengunjung dengan Pemandangan Eksotis

Di bulan ini masih ada promo menu bagi pengunjung salah satunya makanan Fusilli Con Pesto Sauce dan minuman Pimm's Gentleman Mule.

Hotel Mercure Memanjakan Pengunjung dengan Pemandangan Eksotis
TRIBUN MANADO/FISTEL MUKUAN
Hotel Mercure Memanjakan Pengunjung dengan Pemandangan Eksotis 

Hotel Mercure Memanjakan Pengunjung dengan Pemandangan Eksotis

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANDOLANG - Hotel Mercure terletak di Jalan Raya Tanawangko, Tatali, Kecamatan Mandolang, Minahasa, Sulawesi Utara.

Di bulan ini masih ada Promo menu bagi pengunjung salah satunya makanan Fusilli Con Pesto Sauce dan minuman Pimm's Gentleman Mule.

Saat makan pengunjung sambil melihat pemandangan yang memanjakan mata, ada pantainya dan kolam renang di hiasi dengan tanaman pepohonan, serta pohon kelapa yang menghiasi taman pemandangan.

Ada pula beberapa tempat beristirahat di bagian kolam dan tempat tidur untuk berjemur, di tempat ini banyak dari bule dari Eropa maupun dari Cina.

Tribunmanado.co.id disiapkan makanan oleh karyawan Hotel kurang lebih persiapannya 10 menit, makanan yang dicicipi memang sangat cocok dengan keinginan para turis yang ada, yakni Fusilli Con Pesto Sauce dan minuman Pimm's Gentleman Mule.

Sambil makan cuaca yang sangat cerah pemandangan yang keren ditemani makanan dan minuman, sangat terasa lemon dan line dalam minumannya dan makanannya diperlengkapi dengan hiasan tata makanan yang sangat menarik.

Hotel ini sangat memanjakan pengunjung uang ada banyak tempat untuk beristirahat maupun untuk bersantai di hotel ini, karyawan di hotel ini begitu ramah dan cara berpakaian juga rapih, tempatnya ditatah dengan baik.

Para turis juga yang nginap ada yang sedang mandi di kolam dan lainnya beristirahat di tempat yang dipersiapkan pihak hotel.

(Tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan)

BERITA POPULER:

Baca: Membandingkan Kecantikan Luna Maya dan Syahrini, Jawaban Bule: Syahrini Banyak Palsu

Baca: 7 Fakta Pembunuhan Siswa SMKN 3 Tondano yang Bikin Heboh: Kronologi hingga Santo Tewas 14 Tikaman

Baca: Ini Kata Austin Mahone Saat Pertama Lihat Foto Syahrini, Mendadak Kecewa Saat Tahu Fakta Syahrini

TONTON JUGA:

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved