Prajurit Satgas TMMD Bersihkan Sampah di Desa

Kita ikhlas membantu masyarakat di Desa Rusoh dalam berbagai bentuk kepedulian dan bantuan salah satunya dengan membersihkan tumpukan sampah ini

Prajurit Satgas TMMD Bersihkan Sampah di Desa
Istimewa
Bersihkan sampah dan progres TPD mulai dipasang pagar 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Bakti TNI kepada masyarakat dilakukan dengan berbagai bentuk, seperti pembangunan Desa melalui program bakti Tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke 104 di Desa Rusoh Kecamatan Beo Selatan Kabupaten Kepulauan Talaud.‎

Tidak hanya sasaran fisik dan non fisik, TNI juga membersihkan tumpukan sampah yang ada di desa rusoh sebagai bukti kepedulian TNI terhadap masyarakat.

"Kita ikhlas membantu masyarakat di Desa Rusoh dalam berbagai bentuk kepedulian dan bantuan salah satunya dengan membersihkan tumpukan sampah ini," tutur praka agus yang membersihkan sampah tersebut menggunakan alat berat tersebut.

Sementara itu s‎emangat para prajurit TNI di Satgas TMMD ke 104 tak pernah surut, baik dalam pembangunan kantor bersama tiga pilar desa (TPD), fasilitas umum (fasum) maupun jalan produksi.

Baca: TMMD di Desa Rusoh, Kantor Bersama Tiga Pilar Desa Mulai Dipasang Atap dan Rangka Kelistrikan

Proses pengangkutan material pun dilakukan setiap harinya guna mempercepat pembangunan di Satgas TMMD ke 104 di Desa Rusoh.

Bahu menjadi tumpuan dalam pengangkutan material yang dilakukan oleh Satgas TMMD ke 104 setiap hari ditambah dengan semangat yang tidak pernah habis pembangunanpun terus berjalan tanpa ada kendala yang berat.

Keberadaan pengerjaan TPD sendiri terus digenjot untuk diselesaikan.‎

Pembangunan kantor TPD dilanjutkan dengan pembuatan rangka pagar bambu, sudah mulai dipasang dan segera dilanjutkan pemasangan pagar bambu.(crz)‎

Berita Populer: Terungkap, Ternyata Ini Alasan Brenton Tarrant Tembaki Jamaah Salat Jumat di Selandia Baru

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved