Prostitusi Online

Polisi Grebek Tempat Prostitusi Online dan Ditemukan Sejumlah Alat Kontrasepsi

Pihak pengelola Apartemen Kebagusan City tak tinggal diam melihat adanya dugaan praktek prostitusi online

Polisi Grebek Tempat Prostitusi Online dan Ditemukan Sejumlah Alat Kontrasepsi
Tribunnews.com
Berita Terbaru Prostitusi Online 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pihak pengelola Apartemen Kebagusan City tak tinggal diam melihat adanya dugaan praktek prostitusi online yang merebak di area apartemen tersebut.

Mereka pun melakukan penyisiran ke sejumlah kamar bersama Lurah Kebagusan Leo Yudhantara, Satpol PP, TNI hingga Polri pada Kamis (14/3/2019) malam.

Sebelumnya, pihak pengelola menjebak para pelaku prostitusi online melalui aplikasi online berupa MiChat. Tak sedikit para pelaku yang terpincut oleh pihak pengelola yang menyamar menjadi seorang pelanggan.

Pelaku prostitusi dengan nama samaran Elvira pun terjebak oleh tipu daya yang dilakukan pihak pengelola. Berada di sebuah kamar Lantai 10, pihak pengelola pun akhirnya menggerebek Elvira.

Sewaktu digeledah, ditemukan sejumlah alat kontrasepsi dari dalam laci kamarnya. Selain itu, terlihat adanya obat-obatan yang belum diketahui oleh pihak pengelola.

"Kita menemukan ada seorang PSK yang memiliki 5 handphone yang diduga digunakan untuk transaksi. Untuk narkoba kita akan tes urin ke para PSK itu," ungkap Kepala Keamanan Apartemen itu, Bernard T Wahyu Wiryantara di lokasi.

Saat ditanyai Kepala Keamanan tersebut, Elvira mengaku berasal dari Surakarta, Jawa Tengah dan sudah menikah. "Suami saya di kampung, saya asli Solo," kata dia.

Ia pun juga sedang datang bulan saat mencoba melayani pihak pengelola yang menyamar sebagai pemesan. "Saya lagi berhalangan, dan enggak lagi mengandung," ujarnya saat ditanyai TribunJakarta.com.

Sementara itu, Lurah Kebagusan, Leo Yudhantara menambahkan para pelaku prostitusi online bukan berasal dari warganya.

"Kalau dari KTP yang kita lihat semuanya bukan dari Jakarta. Ada yang dari Bandung dan lain-lain. Bukan dari warga Jakarta Selatan," tambahnya.

Tautan: http://jakarta.tribunnews.com/2019/03/15/gerebek-prostitusi-online-apartemen-kebagusan-city-pengelola-temukan-sejumlah-alat-kontrasepsi?page=all

Editor: Yulius Moningka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved