Serie A

Liga Italia - Prediksi dan Link Live Streaming SPAL vs AS Roma, Minggu 17 Maret 2019

Liga Italia - Prediksi dan Link Live Streaming SPAL vs AS Roma, Minggu 17 Maret 2019

Liga Italia - Prediksi dan Link Live Streaming SPAL vs AS Roma, Minggu 17 Maret 2019
diolah tribun manado
Liga Italia - Prediksi dan Link Live Streaming SPAL vs AS Roma, Minggu 17 Maret 2019 

Liga Italia - Prediksi dan Link Live Streaming SPAL vs AS Roma, Minggu 17 Maret 2019

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peringkat 5 AS Roma akan bertandang ke Stadio Paolo Mazza untuk menghadapi peringkat 16 SPAL pada giornata 28 Serie A 2018/19, Minggu (17/3). Roma sudah sukses melalui laga pertama bersama pelatih baru Claudio Ranieri dengan kemenangan, dan mereka siap melanjutkannya.

Ranieri sebelumnya pernah melatih Roma periode 2009-2011. Dia diangkat menggantikan Eusebio Di Francesco, yang dipecat usai kalah dalam derby melawan Lazio di Serie A dan disingkirkan Porto di babak 16 besar Liga Champions Eropa. Ujian pertamanya adalah laga kandang melawan peringkat 17 Empoli, dan dia sukses membawa Roma menang 2-1 meski bermain dengan sepuluh orang.

(LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Ketika melawan Empoli, Roma membuka keunggulan lewat gol Stephan El Shaarawy di menit 9. Namun Roma kurang beruntung, dan Empoli bisa menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Juan Jesus di menit 12. Roma kembali memimpin berkat gol Patrik Schick dari assist Alessandro Florenzi pada menit 33. Roma kehilangan Florenzi yang mendapatkan kartu kuning kedua di menit 80, tapi mampu mempertahankan kemenangan mereka.

"Ini laga yang sangat sulit, tapi kami berhasil mengamankan tiga poin yang penting. Kami bermain sepenuh hati, dengan determinasi tinggi, dan melakukan semua yang diminta oleh pelatih," kata El Shaarawy setelah melawan Empoli. "Kami semua senang dan puas dengan hasil ini."

Baca: FA Cup - Prediksi dan Link Live Streaming Swansea City vs Manchester City, Minggu 17 Maret 2019

Baca: FA Cup - Prediksi dan Link Live Streaming Wolverhampton vs Manchester United, Minggu 17 Maret 2019

"Pelatih meminta kami bermain dengan sistem yang tak pernah kami gunakan selama dua tahun terakhir. Kami beradaptasi dan melakukan beberapa hal dengan baik, tapi ada beberapa yang tak terlalu baik, terutama dalam hal penguasaan bola."

Dalam laga itu, Roma tak diperkuat Federico Fazio, Aleksandar Kolarov dan Edin Dzeko yang terkena skorsing. Namun Roma sukses menutupnya dengan kemenangan, meski harus kehilangan Florenzi. Nicolo Zaniolo juga mengalami sedikit masalah otot di babak kedua, dan kemungkinan akan diistirahatkan saat main tandang lawan SPAL nanti.

Salah satu pemain Roma yang tampil gemilang ketika melawan Empoli, selain El Shaarawy dan Schick, adalah Justin Kluivert di sektor kanan. Ranieri pun diyakini akan kembali memainkan Kluivert di laga kontra SPAL.

SPAL sedang berada dalam performa yang mencemaskan. Pekan lalu, SPAL menyerah 0-2 di markas Inter Milan.

Halaman
123
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved