Babinsa Bantu Wujudkan Program Ketahanan Pangan

Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Aris Manto terus lakukan pendampingan kepada para petani warga desa binaannya.

Babinsa Bantu Wujudkan Program Ketahanan Pangan
Istimewa
Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Aris Manto terus lakukan pendampingan kepada para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah Ketahanan Pangan. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAKBabinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Aris Manto terus lakukan pendampingan kepada para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah Ketahanan Pangan.

Seperti hari ini yang dilakukan oleh Serda Aris Manto dengan turun langsung ke sawah ikut serta bantu warganya yang sedang melakukan panen padi, bertempat di lahan persawahan Desa Ayong Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolmong, Jumat (15/03/2019).

Baca: Marta Teriak Histeris saat Lihat Pamannya Kesetrum di Ruang Tamu

Baca: Video Rohamurmuziy Ketua Umum PPP dalam Keberangkatan ke Jakarta, Bersama Tim Penyidik KPK

Bersama dengan petani warga desa binaannya, Serda Aris melakukan panen padi di lokasi yang berlumpur.

Mengenakan seragam dinasnya, ia turun ke area persawahan dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya bersama dengan para petani warga desa binaannya, sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.

Baca: Video Penembakan di Masjid Selandia Baru Tidak Boleh Disebarkan, Ini Tanggapan Facebook

Baca: Ternyata Ini 5 Alasan Cowok Kurang Suka Nonton Drama Korea, Tapi di Gemari Oleh Wanita

“Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan bantu para petani, keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” ungkap Serda Aris Manto.

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved