Europa League

Link Live Streaming Inter Milan vs Eintracht Frankfurt, Jumat 15 Maret 2019, Tonton Lewat Ponsel

Link Live Streaming Inter Milan vs Eintracht Frankfurt, Jumat 15 Maret 2019, Tonton Lewat Ponsel

Link Live Streaming Inter Milan vs Eintracht Frankfurt, Jumat 15 Maret 2019, Tonton Lewat Ponsel
diolah tribun manado
Liga Europa - Inter Milan 

Link Live Streaming Inter Milan vs Eintracht Frankfurt, Jumat 15 Maret 2019, Tonton Lewat Ponsel

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inter Milan akan menjamu Eintracht Frankfurt pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018/19, Jumat (15/3). Inter harus melakoni laga penentuan di Stadio Giueppe Meazza - San Siro ini dengan skuat yang cukup timpang. Ini bisa merusak peluang mereka.

Tak ada pemenang pada leg pertama di Jerman, yang juga tercatat sebagai pertemuan perdana mereka di kompetisi UEFA. Skor 0-0 membuat partai ini masih cukup terbuka.

Di kandang Frankfurt, yang musim ini telah menumbangkan Lazio 4-1, Apollon Limassol 2-0, Marseille 4-0, dan Shakhtar Donetsk 4-1, Inter bisa dibilang beruntung tidak kalah. Namun mereka juga cukup sial karena gagal menang.

(LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Pasalnya, Inter punya satu peluang emas lewat titik 12 pas. Hanya sayang, Marcelo Brozovic tak mampu mengkonversi penalti tersebut menjadi gol untuk timnya.

Inter sebaiknya berharap kegagalan penalti Brozovic itu tidak berbalik menghantui mereka di leg kedua. Pasalnya, Frankfurt juga tergolong kuat dalam laga-laga tandangnya.

Inter butuh kemenangan. Hasil imbang dengan gol (1-1, 2-2, dst) akan membuat mereka tereliminasi lewat gol tandang. Namun Inter harus berjuang tanpa sejumlah pemain pilarnya.

Kwadwo Asamoah dan Lautaro Martinez terkena akumulasi kartu, sedangkan Radja Nainggolan, Marcelo Brozovic dan Miranda kondisinya meragukan akibat cedera. Mauro Icardi? Lupakan saja. Icardi masih belum bakal kembali memperkuat Inter, termasuk dalam partai penting di Serie A akhir pekan nanti, derby melawan AC Milan.

Inter kehilangan pemain di lini belakang hingga depan. Yang paling mencemaskan tentu saja lini depannya. Dengan absennya Lautaro Martinez, juga Icardi yang belum sekali pun main sejak ban kapten dicopot dari lengannya, berarti pelatih Luciano Spalletti hanya punya Keita Balde Diao sebagai satu-satunya opsi tersisa untuk posisi penyerang.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved