Pemilu 2019

PDIP Bolmong Tunggu Bukti Konkret Omongan Yasti

Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Welty Komaling mengatakan, dirinya dan kader PDIP Bolmong akan menunggu bukti ucapan Yasti untuk PDIP.

PDIP Bolmong Tunggu Bukti Konkret Omongan Yasti
Tribun Manado
Welty Komaling, Wakil Ketua DPD PDIP Bolmong. 

Laporan Wartawan Tribun Manado Maickel Karundeng

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK - Pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow menunggu bukti konkret Yasti Soepredjo Mokoagow untuk membantu menenangkan PDIP pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

Sebelumnya, saat menyambut kedatangan Ketua DPD PDIP Sulut yang juga Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, Yasti mengungkapkan kesediaannya untuk memenangkan PDIP dalam Pemilu 2019 meski ia sendiri berbaju Partai Nasdem.

Terkait hal itu, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmong Welty Komaling mengatakan, dirinya dan kader PDIP Bolmong akan menunggu bukti ucapan Yasti untuk PDIP.

"Kami menantang Yasti untuk membuat hukuman bagi oknum kadis dan camat yang terindikasi menghalangi PDI Perjuangan dan mengarahkan ke partai lain," ungkap Welty yang juga adalah Ketua DPRD Bolmong kepada Tribunmanado.co.id, Senin (11/3/2019).

Komaling menambahkan, memang ada oknum kadis dan camat dengan sengaja mengarahkan atau melakukan konsolidasi politik dengan parpol lainnya. (*)

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved