Jadwal Sepak Bola

Tonton Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini (8/3/2019)

Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk bersantai bersama keluarga.

Tonton Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini (8/3/2019)
diolah tribun manado
Cristiano Ronaldo (Juventus) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Akhir pekan merupakan waktu yang pas untuk bersantai bersama keluarga. Dan bagi pecinta sepak bola terdapat sejumlah jadwal siaran langsung sepak bola termasuk pertandingan antara Juventus vs Udinese yang dapat disaksikan secara video live streaming.

Jadwal siaran lansung sepak bola antara Juventus vs Udinese dapat disaksikan melalui video live streaming yang ada diakhir berita.

Tak hanya pertandingan antara Juventus vs Udinese yang dapat disaksikan secara video live streaming. Namun sejumlah jadwal siaran langsung sepak bola sudah dirangkum oleh Tribunsumsel.com.

 Jadwal liga Italia pekan 26 baru saja berakhir. Dari empat tim teratas hanya ada dua yang berhasil meraih kemenangan, Yakin AC Milan yang mengalahkan Sassuolo 1-0 serta Juventus yang mengalahkan Napoli 1-2.

Kini jadwal liga Italia pekan 27 sudah kembali dirilis. Juventus akan menantang Udinese di Stadion Allianz Stadium, pada hari Sabtu (9/3) pukul 02.30 WIB dan merupakan pertandingan pembuka pada pekan ini.

Jadwal liga Italia pekan 27 ini sebenarnya terjadwal normal. Hanya pertandingan Juventus vs Udinese yang digelar lebih awal, karena Juventus bakal melakukan pertandingan di ajang Liga Champions kala berhadapan dengan Atletico Madrid.

Meski bermain lebih awal. Jadwal liga Italia pekan 27 ini tampaknya bakal menguntungkan Juventus. Bagaimana tidak, seandainya berhasil meraih kemenangan, otomatis selisih poin Juventus dengan Napoli akan sangat jauh.

Saat ini, selisih poin Juventus dan Napoli berselisih 16 poin, selisih poin kedua tim sangat lebar tak lepas dari kekalahan Napoli dari Juventus di pekan 26. Jika berhasil menang kala melawan Udinese, selisih poin Juventus dengan Napoli menjadi 19 poin, dan peluang Juventus untuk mendapatkan gelar scudeto menjadi sangat terbuka.

Saat ini Juventus memiliki 72 poin dalam 26 kali pertandingan. Sementara persaing terdekatnya hanya Napoli yang saat ini berada diperingkat ke 2 dengan raihan 56 poin dari 26 kali pertandingan.

Melawan Udinese di pekan 27 ini, tampaknya Juventus tidak akan sulit mendapatkan kemenangan, mengingat Udinese saat ini tidak dalam tren positif.

Halaman
12
Editor: Yulius Moningka
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved