Premiere League

Manchester United Terus Meraih Hasil Baik, Romelu Lukaku Optimistis Solskjaer Bakal Dipermanenkan

Manchester United Terus Meraih Hasil Baik, Romelu Lukaku Optimistis Solskjaer Bakal Dipermanenkan

Manchester United Terus Meraih Hasil Baik, Romelu Lukaku Optimistis Solskjaer Bakal Dipermanenkan
afp
Romelu Lukaku 

Manchester United Terus Meraih Hasil Baik, Romelu Lukaku Optimistis Solskjaer Bakal Dipermanenkan

TRIBUNMANADO.CO.ID - Romelu Lukaku meyakini jika Ole Gunnar Solskjaer pasti akan menjadi manajer permanen setelah sang pelatih sukses menghantarkan Manchester United ke perempat final Liga Champions sejak 2014.

Romelu Lukaku sangat mantap menyuarakan pendapatnya soal masa depan Ole Gunnar Solskjaer.

"Saya yakin dia akan bertahan, tidak ada keraguan akan hal itu. Dia ingin bertahan dan para pemain juga menginginkannya," kata Romelu Lukaku kepada Viasport yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Dia pelatih muda dan di sekitarnya berkeliling pemain muda sehingga sangat sempurna untuk berkembang serta mampu meraih gelar di masa depan," ujarnya menambahkan.

Baca: Kualifikasi Piala Asia U-23 - Hitung-hitungan Kelolosan Indonesia Setelah Pakistan Menyatakan Mundur

Baca: Hasil Pertandingan Persebaya vs Persib - Kalah Dari Bajul Ijo, Maung Bandung Terancam Tersingkir

Lukaku juga memberikan pujiannya kepada sang pelatih berkat kepercayaannya yang mampu membuat dirinya kembali menemukan ketajaman akhir-akhir ini.

Pemain asal Belgia ini mengungkapkan bahwa Solskjaer memintanya untuk bekerja keras selama 3-4 minggu agar kembali tajam di lini depan.

"Bagi kemajuan tim, Solskjaer membuat kami bermain sepak bola ofensif dan memberi pemain muda kepercayaan diri," kata Lukaku.

Lukaku kembali menjadi aktor kemenangan Man United terbaru.

Setelah dua golnya dan satu gol penalti Marcus Rashford menghantarkan mereka lolos ke perempat final Liga Champions pertama kalinya sejak 2014.

Itu berarti, Manchester United telah memenangi 14 dari 17 pertandingan sejak Solskjaer menggantikan Jose Mourinho, sedangkan hanya kalah sekali saja.

Berkaca dari hasil tersebut, Lukaku tidak ragu bahwa pelatih asal Norwegia itu akan memimpin Manchester United musim depan.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved