Serie A

Menepis Isu Didepak dari Kursi Pelatih Juventus, Allegri Siap Berunding dengan Si Nyonya Tua

Menepi Isu Didepak dari Kursi Pelatih Juventus, Allegri Siap Berunding dengan Si Nyonya Tua

Menepis Isu Didepak dari Kursi Pelatih Juventus, Allegri Siap Berunding dengan Si Nyonya Tua
Instagram @mrallegriofficial
Juventus sudah menyiapkan dua nama calon pengganti Massimiliano Allegri 

Menepi Isu Didepak dari Kursi Pelatih Juventus, Allegri Siap Berunding dengan Si Nyonya Tua

TRIBUNMANADO.CO.ID - Juventus bersiap untuk melakukan perundingan dengan Massimiliano Allegri terkait dengan isu masa depan sang pelatih yang masih simpang siur.

Massimiliano Allegri akan bertemu dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli, pekan depan untuk membahas apakah dirinya masih akan mempimpin Juventus musim depan atau tidak.

Pihak klub sudah menggaransi Allegri jika masa depannya sebagai pelatih Juventus tidak bergantung pada bagaimana kiprah mereka di Liga Champions musim ini.

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, menegaskan bahwa kegagalan Juventus lolos ke perempat final Liga Champions (jika terjadi) bukan berarti Allegri harus pergi.

Baca: 5 Pemain Bintang Persebaya Surabaya Absen Saat Hadapi Persib Bandung di Piala Presiden 2019

Baca: Saat Menghadapi PSG di Liga Champions, Manchester United Bisa Saja Tak Diperkuat 10 Pemain

"Itu hanya isu belaka. Pertemuan kami dengan pelatih setelah hasil Atletico Madrid tidak berbeda dengan apa yang kami miliki. Pertemuan kami tidak selalu negatif," kata Fabio Paratici kepada Sky Sports yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Faktanya, kami selalu positif. Saya, Pavel Nedved, dan Presiden Agnelli selalu berbicara dengan Allegri tentang Juventus."

"Masa depannya tidak tergantung pada Liga Champions atau Scudetto, tapi itu tergantung dari proyek presiden klub," ujar Paratici menambahkan.

Paratici mengungkapkan jika dia akan berbicara dengan presiden, bersama-sama mereka akan melihat langka apa yang harus diambil.

Dirinya juga menegaskan Allegri masih ingin melanjutkan kariernya sebagai pelatih Juventus setelah memenangi Serie A dan Coppa Italia empat kali secara beruntun.

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved