Komsos Keuskupan Manado dan Radio Montini Ikut Pertemuan Tahunan Signis di Sumba

Komsos Keuskupan Manado dan Radio Montini 106 FM mengikuti Pertemuan Tahunan Signis Indonesia di Sumba, keuskupan Weetebula.

Komsos Keuskupan Manado dan Radio Montini Ikut Pertemuan Tahunan Signis di Sumba
Istimewa/facebook
Pastor Anthonius Steven Lalu Memberikan Materi 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO-Komsos Keuskupan Manado dan Radio Montini 106 FM mengikuti Pertemuan Tahunan Signis Indonesia di Sumba, keuskupan Weetebula.

"Pertemuan dibuka dengan penerimaan secara adat di rumah keuskupan Weetebula, dilanjutkan dengan mendengarkan keterangan tentang visi, misi fokus perhatian keuskupan," kata Pastor Anthonius Lalu, Ketua Komsos Keuskupan Manado, dan Ketua Signis Indonesia.

Baca: Keuskupan Manado Kirim Bantuan untuk Warga Korban Erupsi Karangetang

Kemarin rapat anggota dibuka dengan Misa Pembukaan di Gereja Katedral dipimpin ketua KOMSOS KWI, Mgr Hilarion Datus Lega didampingi Ketua Signis Indonesia P Anthonius Lalu dan Vikjen Keuskupan Weetebula.

Sesudah Misa dilanjutkan dengan diskusi panel tentang spiritualitas komunikasi dan membangun Jejaring, menampilkan Mgr Datus dan Pst Anthonius Lalu sebagai pembicara.

Signis adalah asosiasi katolik sedunia untuk komunikasi. Di dalamya ada radio, televisi, sinema, video, pendidikan media, internet dan teknologi profesional yang baru.

Di setiap negara ada pengurusnya. Ketua Signis Indonesia sekarang ialah ketua Komsos Keuskupan Manado Pastor Anthonius Lalu. (dma)

Berita Populer: Ahmad Dhani Minta Penangguhan Penahanan, Prabowo dan Fadli Zon Masuk Daftar Penjamin

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved