Smart Woman-Karen: Jangan Menilai Sesuatu dari Pandangan Orang Lain

Jangan pernah Menilai sesuatu dari pandangan orang lain karena itu akan membuatmu takut untuk melangkah.

Smart Woman-Karen: Jangan Menilai Sesuatu dari Pandangan Orang Lain
Istimewa
Karen Tesalonika Umboh 

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Smart woman kali ini mengulik si Cantik Karen Tesalonika Umboh, Sabtu (23/02/2019). Menurutnya pekerjaan yang dilakoninya sudah cocok. Karen mengaku sangat senang bisa berhubungan langsung dengan para tamu.

"Bisa berkomunikasi langsung dengan tamu, bisa bergaul, karna aku sangat suka dengan ketemu orang-orang yang baru, karena dengan membuat relasi dengan orang-orang baru dan dapat teman yang baru juga. Karena setiap hari kan yang Check In di Hotel itu tamunya rata-rata berbeda-beda orang terus asal nya juga berbeda-beda", kata Karen Tesalonika Umboh selaku Guest Relation Officer

Menurut Karen, pekerjaannya ini bertujuan agar bisa dekat dengan tamu, mengetahui kendala tamu selama menginap di Hotel.

"Tentunya pekerjaan saya yakni memastikan tamu check in dengan senang, check out juga senang dan puas degan pelayanan kami", tambahnya.

Untuk suka dan dukanya, wanita cantik yang memiliki hobi menyanyi, menari dan berenang ini sangat senang bisa kenal dgan orang-orang penting dan bisa menjalin relasi baru.

Untuk dukanya, Karen mengaku harus prepare terlebih dahulu untuk welcoming jika tamu VIP sudah dekat waktu untuk check out.

Baca: Meriah! Aston Manado Hotel Gelar Candle Light Dinner Special Valentine Day

"Susah dan senang nya jadi wanita karir, tetap semuanya ada susah dan senangnya masing-masinglah ya, kalo dari diri aku sih aku enjoy ajah , karena pekerjaan apapun itu kalo kita tidak senangi ya pasti kita rasa susah dgan pkerjaan itu, tapi saya rsa pkrjaan ini ccok dngan saya , saya nyaman, dan tentunya saya nikmati dan bersyukur", ujarnya.

Untuk susah senangnya Karen sebagai Guest Relationship Officer yang mengharuskan saya dekat dgn tamu untuk mencari comment dari mereka selama menginap di hotel.

Oleh karna itu menjadi tolak ukur untuk hotel tentang pelayanan dan kepuasan tamu menginap.

Baca: Lezatnya Kuliner Khas Minahasa di Aston Manado Hotel, Wajib Coba

"Dari situ karna sering berinteraksi dgn tamu lansung saya mendapat banyak relasi & teman baru di berbagai daerah. Memang banyak pandagan negative tentang hotel tapi setelah saya bekerja di dunia Hotelier jauh berbeda dgn apa yg di pikirkan orang”.karna Hotel bukan hanya sebatas tempat menginap atau tempat singgah. Melainkan bisa menjadi rumah kedua untuk para tamu", tutupnya.

Pesan dari Karen, yakni never judge something from another person's point of view, because it will make you afraid to step up. Jangan pernah Menilai sesuatu dari pandangan orang lain karena itu akan membuatmu takut untuk melangkah.(vey)

Nama lengkap: Karen Tesalonika Umboh
Tempat tgl lahir: Manado , 15 Desember 1999
Pekerjaan: Aston Manado Hotel
Sebagai : Guest Relation Officer
Alamat skrg : Jl. Martadinata 10 Paal 2
Hobby : Sing , dance, swim
Motto hidup: menjadi berkat untuk oranglain
Pendidikan terakhir: SMK Negeri 1 Manado

Penulis: Ferra Faradila Rizki
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved