Jelang Pemilu, Kesbangpol Minsel: Semua Aman Terkendali

Namun sejauh ini situasi dan kondisi di beberapa daerah khususnya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) masih aman terkendali.

Jelang Pemilu, Kesbangpol Minsel: Semua Aman Terkendali
TRIBUNMANADO/ANDREW PATTYMAHU
Benny Lumingkewas 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Pemilu 17 April 2019 tinggal menghitung hari. Situasi ini bisa memicu gesekan diantara kelompok masyarakat yang berbeda pilihan politik.

Namun sejauh ini situasi dan kondisi di beberapa daerah khususnya Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) masih aman terkendali. Hal ini diakui oleh Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Minsel Benny Lumingkewas baru-baru ini.

Baca: Kesbangpol Minsel Yakin Angka Golput Bakal Menurun

"Dari pengamatan kami di lapangan, tidak ada riak. Tapi ada tendensi sedikit saja tapi tak akan memicu gangguan kamtibnas," ujar dia.

Mantan Sekretaris KPU Minsel ini kembali mengutarakan, Kesbangpol terus memantau situasi dan kondisi jelang pemilu. Jika didapati hal yang kuramg baik, pihaknya akan berkoordinasi dengan aparat terkait.

"Pemerintah, polisi, kejari saling bersinergi memantau kondisi di lapangan. Saya harapkan juga masyarakat saling menjaga ketentraman," pungkasnya. (dru)

Berita Populer: Sebelum Mengembuskan Napas Terakhir Erni Minta Romi Selamatkan Bayi Mereka

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved