Rombongan Istri Kapolri Angkat Sampah di Muara Jengki

Rombongan istri Kapolri, istri Kapolda Sulut dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey menumpang kapal lakukan bersih-bersih di Muara Jengki

Rombongan Istri Kapolri Angkat Sampah di Muara Jengki
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Rombongan Istri Kapolri angkat sampah di Muara Jengki 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Aksi bersih sampah plastik di teluk Manado melibatkan Dit Polairud Polda Sulut, Sabtu (23/02/2019).

Menurut Kombes Pol Gueseppe R Gultom Dir Pol Airud Polda Sulut pihaknya melibatkan 2 Tipe C dan Tipe 1 unit. Empat unit Perahu Karet Dit Polairud Polda Sulut dikerahkan untuk membantu jalannya aksi bersih laut dalam momentum Hari Peduli Sampah Nasional di Kota Manado.

Rombongan istri Kapolri, istri Kapolda Sulut dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey menumpang kapal milik Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulut.

Baca: Ini yang dilakukan Istri Kapolri di Manado

Rombongan bertolak dari dermaga Kawasan Megamas Manado, mengitari pesisir Teluk Manado. Saat ini rombongan memasuki daerah aliran sungai tepatnya di Muara Jengki Manado, untuk melakukan bersih-bersih sampah plastik.

"Sangat menyedihkan melihat Kota Manado kotor. Jangan bangga loh orang Manado ganteng-ganten tapi bayak sampah," kata Ny Tri Tito.

Menurutnya sampah-sampah yang dibersihkan lebih kepada sampah plastik, karena sulit terurai. Sedangkan sampah kering tidak bisa menjadi pupuk.(crz)

Baca: Gimana Jadinya Kalau Suami Orang Ketemu Mantan Melalui Media Sosial?

 

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved