Berpidato di Kota Medan, Prabowo Subianto: Kita Rebut Kembali Kekayaan Indonesia

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sumatera Utara

Berpidato di Kota Medan, Prabowo Subianto: Kita Rebut Kembali Kekayaan Indonesia
berita satu
Prabowo Subianto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bertemu dengan ribuan warga Medan di Regale Convention Center Kota Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/2/).

Dalam pidatonya, Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan rakyat Indonesia tidak bodoh dan tidak lagi bisa dibohongi oleh para elite yang memanfaatkan kekuasaan semata.

"Rakyat kita sudah tidak bisa dibohong-bohongi lagi, kita harus sejahtera karena kesejahteraan harus dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia," ujar Prabowo seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, Sabtu (23/2/2019).

Prabowo menegaskan, dirinya dan calon wakil presiden Sandiaga Uno bertanggung jawab untuk berjuang membawa perubahan bagi masyarakat.

Baca: Amido Balde Berpeluang Puncaki Top Skor Saat Persebaya Vs Persidago

Baca: Dua Gol Marinus Wanewar ke Gawang Kamboja Dipuji Eks Pemain Timnas Indonesia

Sebab, masih banyak masyarakat di negeri ini susah makan, tidak bisa sekolah dan susah mendapatkan layanan kesehatan.

"Kita rebut kembali kekayaan Indonesia, kita rebut kembali kemerdekaan, kita rebut kembali kehormatan Indonesia. Saya yakin bersama-sama saudara semua kita bisa," tegas Prabowo.

Baca: Anda Ingin Pengaturan Keuangan Sehat? Bangun Cara dengan 6 Langkah Ini

Baca: Pendukung Jokowi Maruf Semakin Meningkat, Deklarasi Berbagai Tempat Terus Bergulir

Prabowo pun mengungkapkan, jika kekayaan Indonesia terus mengalir ke luar dan tidak dinikmati oleh rakyatnya sendiri, maka Indonesia tidak akan menjadi bangsa yang makmur.

"Tidak mungkin sejahtera kalau sistemnya terus seperti ini. Tidak perlu jadi ahli ekonomi, kalau Bapak Ibu semua kekayaannya diambil apa bisa sejahtera?" kata mantan Komandan Jenderal Kopassus itu. 

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan link http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/02/23/prabowo-kalau-bapak-ibu-semua-kekayaannya-diambil-apa-bisa-sejahtera.

Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved