Berita Manado

Wali Kota Manado Sapa Warga Lewat Radio

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut tampil dalam program acara di radio milik Pemerintah Indonesia dalam tajuk “Sapa Warga”, Jumat (22/02/2019) pagi.

Wali Kota Manado Sapa Warga Lewat Radio
ISTIMEWA
Wali Kota Manado Sapa Warga Lewat Radio 

Wali Kota Manado Sapa Warga Lewat Radio

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Walikota (KBBI: Wali Kota) Manado GS Vicky Lumentut tampil dalam program acara di radio milik Pemerintah Indonesia dalam tajuk “Sapa Warga”, Jumat (22/02/2019) pagi.

Melalui kegiatan tersebut masyarakat Kota Manado langsung berinteraksi bersama Walikota Manado DR. Ir GS Lumentut, SH.M.Si, DEA.

Dalam acara  tersebut, dibahas program pemerintahan dan kemasyarakatan, secara terbuka dan transparan.

Seperti masalah sampah dan kebersihan, pelayanan di tingkat Lingkungan dan Kelurahan, masalah pelayanan air bersih, pelayanan publik menyangkut perizinan dan lainnya yang ada ditengah masyarakat.

Kesempatan tersebut, Walikota Manado, menyampaikan berbagai program pemerintah di antaranya, bidang pendidikan, kesehatan, pengurangan pengangguran dan kemiskinan, sosial dan kerukunan beragama, ekonomi dan pariwisata, keamanan dan ketertiban masyarakat serta pengembangan infrastruktur perkotaan.

Sehingga memang perlu dukungan semua masyarakat dalam menopang kegiatan penyelenggaraan program pemerintahan di Kota Manado yang kita cintai dan banggakan ini.

Selain itu, Walikota juga berharap sebagai  pemimpin Kota Manado, perlu mendapat masukan dan kritikan yang konstruktif dari warga  dalam rangka mewujudkan Manado Kota Cerdas 2021, sesuai dengan Visi Kota Manado.

“ Lewat acara ini, kita dapat berinteraksi dengan warga, mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, serta keluhan dan kritik, saran masyarakat, dan ditindaklanjuti di lapangan,” Ungkap Walikota.

Pada closing statement, Walikota Manado terus mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan, mulai dari tempat tinggal, saluran air atau drainase, bantaran kali, pantai dan laut, agar tidak dicemari oleh sampah terutama sampah plastik.

Hadir mendampingi, Kadis Kominfo Erwin Kontu SH, Kadis Sosial Drs Sammy Kaawoan, Kadis Kesehatan dr Nora Lumentut, Kepala BPBD Max Tatahaede S. Sos dan Kabag Pem-Humas Drs Sonny Takumansang.

(Tribunmanado.co.id/Arthur Rompis/Rilis)

BACA JUGA:

Baca: Siswi SMA di Manado Diperkosa Penjaga Sekolah: Korban Diancam Sebar Videonya hingga Diminta Pindah

Baca: Kronologi Rudapaksa Siswi SMA di Manado, Tersangka Sempat Merekam dan Ancam Akan Menyebarkan

Baca: Esaiah Pello Benson Kembali ke Pangkuan PSIS Semarang

Baca: Inilah Deretan Pembantu Artis yang Berhasil Memutar Hidup Menjadi Orang Terkenal

Baca: Satelit Nusantara Satu Milik Indonesia Bakal Diluncurkan Jumat Besok, Ini Kelebihannya

TONTON JUGA:

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved