Polsek Tombatu Awasi Penyaluran Rastra di Desa Mundung

Polsek Tombatu melakukan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) rastra di Desa Mundung Kabupaten Minahasa Tenggara.

Polsek Tombatu Awasi Penyaluran Rastra di Desa Mundung
Istimewa
Polsek Tombatu melakukan pengawasan terhadap penyaluran bansos 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Polsek Tombatu melalui Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Bripka Kalemben melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan kegiatan penyaluran bantuan sosial (Bansos) rastra di Desa Mundung, Kecamatan Tombatu Timur, Kabupaten Minahasa Tenggara.

Kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilaksanakan pihak Kepolisian terhadap penyaluran bantuan sosial beras sejahtera (rastra) ini dalam rangka menindaklanjuti petunjuk serta arahan pimpinan Polri untuk memastikan Bansos tersalur lancar serta tepat sasaran.

Baca: Dinsos Ganti Sistem Penyaluran Rastra, KPM Bisa Tabung Beras

Penyaluran Bansos, Kamis (21/02/2019) ini diawali dengan penyerahan secara simbolis oleh pihak pendamping program PKH Desa Makaaroyen serta Bhabinkamtibmas Bripka Kalemben kepada warga disaksikan oleh pihak pemerintah dan aparat desa.

“Jumlah penerima bansos rastra di Desa Mundung yaitu ada 71 kepala keluarga. Pengamanan dan pengawasan ini kami lakukan untuk memastikan bansos tersalur kepada masyarakat yang memang membutuhkan,” ungkap Bripka Kalemben. (dru)

Berita Populer: Tidak Diberi Kode Handphone, Romi Belah Perut Istrinya dan Mengambil Bayinya

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved