Piala AFC 2019

Pengelola Persilakan Persija Jakarta Berkandang di SUGBK untuk Piala AFC

PPKGBK selaku selaku operator Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mempersilakan Persija Jakarta untuk menggelar laga kandang Piala AFC 2019.

Pengelola Persilakan Persija Jakarta Berkandang di SUGBK untuk Piala AFC
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pusat Pengelola Kompleks Gelora Bung Karno (PPKGBK) selaku selaku operator Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mempersilakan Persija Jakarta untuk menggelar laga kandang Piala AFC 2019.

Persija Jakarta berencana untuk kembali berkandang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk Piala AFC 2019 seperti pada edisi Piala AFC 2018.

Direktur Utama PPKGBK, Winarto mengatakan bahwa pihaknya siap menyambut Persija jika memang serius ingin menggunakan stadion kebanggaan Indonesia itu.

"Ada kemungkinan Persija berkandang di SUGBK. Silakan bila tanggalnya masih tersedia slot-nya," kata Winarto kepada BolaSport.com, Jumat (22/2/2019).

Baca: Chelsea Dihukum FIFA, Rencana Tranfer Eden Hazard ke Real Madrid Buyar

Baca: Media Resmi Piala AFC Sebut Satu Pemain Persija Jakarta dan PSM Makassar yang Paling Membahayakan

Winarto pun meminta kepada Persija untuk segera melakukan booking agar tak didahului oleh pihak lain yang ingin menggunakan SUGBK.

"First come, first serve (siapa datang pertama, dilayani pertama)," ujarnya menambahkan.

Venue kandang Persija untuk menggelar laga Piala AFC menjadi perbincangan setelah belum ada keputusan resmi dari Macan Kemayoran soal stadion yang akan mereka gunakan.

Sebelumnya, CEO Persija, Ferry Paulus menyebut bahwa pihaknya sudah mencoba komunikasi dengan pengelola stadion tetapi belum mendapatkan respons.

Karena kondisi itu, Ferry Paulus pun menyebut Stadion Patriot Chandrabhaga di Kota Bekasi sebagai venue alternatif.

Padahal, Macan Kemayoran sudah harus menggelar laga fase grup pertamanya pekan depan dengan menjamu wakil Vietnam, Becamex Binh Duong, Selasa (26/2/2019).

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved