Pelawak Mongol Stres Ramaikan HUT Ke-52 Wali Kota Tomohon di Anugerah Hills

Perayaan syukur berlangsung meriah dan sukacita, ditambah dengan hadirnya artis Stand Up Comedy Mongol Stres yang juga membawakan kesaksian.

Pelawak Mongol Stres Ramaikan HUT Ke-52 Wali Kota Tomohon di Anugerah Hills
Tribun Manado
Ibadah syukur HUT ke-52 Wali Kota Tomohon Jimmy Eman di Anugerah Hills, Kamis (21/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Ferdinand Ranti

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOMOHON - Ibadah syukur perayaan hari ulang tahun ke-52 Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman beserta keluarga digelar di Anugerah Hills, Kamis (21/2/2019).

Khadim dalam ibadah ini Sekretaris Umum Sinode GMIM Pdt Evert Tangel STh MPdk.

Perayaan syukur berlangsung meriah dan sukacita, ditambah dengan hadirnya artis Stand Up Comedy Mongol Stres sebagai bintang tamu yang juga membawakan kesaksian.

Ketua DPRD Tomohon Miky JL Wenur mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada Wali Kota dan juga keluarga, serta mengapresiasi kinerja dan prestasi yang telah diraih oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota selama 3 tahun kepemimpinannya.

"Tentunya tidak gampang dalam meraih semua itu, tidak sedikit hambatan dan rintangan yang dihadapi. Namun, berkat kekompakan Wali Kota dan seluruh jajaran pemerintah Kota Tomohon yang juga selalu bersinergi dengan DPRD Kota Tomohon, semua hambatan dan rintangan itu dapat terlewati hingga saat ini," katanya.

Baca: Wali Kota Tomohon Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan

Baca: Wali Kota Tomohon Melayat ke Rumah Duka Pendeta Emeritus Agustinus Lumopa STh

Pada sisa dua tahun ke depan, Ketua DPRD berharap kepada jajaran Pemkot Tomohon agar terus bersinergi untuk membangun Tomohon yang semakin baik.

"Kami juga berharap, apa yang menjadi visi-misi, janji politik pada saat pilkada waktu lalu, yang semuanya dituangkan dalam dalam visi misi dan RPJMD, semuanya dapat terlaksana dengan baik dengan mengedepankan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas," kata dia.

Ketua DPRD juga mengucapkan selamat atas diwisudanya putra Wali Kota, Christo Bless Eman SE.

Perayaan HUT Wali Kota Eman turut dihadiri jajaran Forkopimda Tomohon, tokoh agama, jajaran Pemkot Tomohon, jemaat dan Pria Kaum Bapa GMIM Maranatha Paslaten, Pria Kaum Bapa Anugerah Paslaten, Kaum Bapak Katolik, serta undangan lainnya. (*)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved