Jalan Manado-Tomohon Kembali Minta Korban, 5 Orang Luka-luka, Lakalantas Dua Mobil dan Satu Motor

Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di ruas jalan raya antara Manado-Tomohon, tepatnya di kelurahan Tinoor menyebabkan 5 korban luka-luka

Jalan Manado-Tomohon Kembali Minta Korban, 5 Orang Luka-luka, Lakalantas Dua Mobil dan Satu Motor
Istimewa
Kendaraan yang mengalami kecelakaan di jalan Manado-Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Kecelakaan Lalu Lintas terjadi di ruas jalan raya antara Tomohon- Manado, tepatnya di kelurahan Tinoor dua lingkungan V Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon. Kamis (22/2/2019).

Unit Kecelakaan Lalu lintas Polres Tomohon di Pimpin Kasat Lantas Polres Tomohon Akp Doddy Arruan SIk, langsung di tempat kejadian dan mengolah terjadinya kecelakaan antara kendaraan roda empat jenis Pick up Grandmax DB 8215 JB, Kendaraan Roda empat Toyota Rush DB 1187 GA dan Kendaraan Roda dua Honda Supra DB 2390 GN.

Arruan menerangkan bahwa Kendaraan Toyota Rush DB 1187 GA di kendarai oleh Lelaki Max Roring 60 tahun, Pensiunan, Desa leilem dua lingkungan VI Kecamatan Sonder Kabupaten Minahasa.

Baca: Lakalantas di Jalan Manado-Tomohon, Datsun Seret Vario, Dua Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Kendaraan Grandmax DB 8215 JB di kendarai oleh seorang lelaki Mickael Kawuntu (32), Swasta, Desa Tosuraya Selatan Jaga VI Kecamatan Ratahan Kabupaten Mitra. Yongky Lumanau (22) Mahasiswa, Kelurahan Kinilow Lingkungan IV Kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.

Kronologis kejadian bahwa berawal dari kendaran Toyota Rush bergerak dari arah Manado menuju Tomohon, setelah sampai di tempat kejadian, pengendara mengantuk dan oleng kendaraan bergerak ke kanan dan menabrak kendaraan Grandmax yang datang dari arah Tomohon menuju manado di dalamnya berpenumpang dua orang Perempuan, kemudian saat yang sama kendaraan roda dua Honda Supra menabrak Grandmax dari belakang.

Ke tiga kendaraan mengalami korban materi dan lima orang mengalami luka ringan, mendapat perawatan di RS Bethesda Tomohon.

"Benar adanya kecelakaan tersebut dan barang bukti di amankan di markas polres untuk proses lanjut," kata Arruan. (fer)

Berita Populer: Tidak Diberi Kode Handphone, Romi Belah Perut Istrinya dan Mengambil Bayinya

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved