Agregat Imbang 3-3 Lawan Arema FC, Persib Bandung Lolos ke 8 Besar Piala Indonesia 

Tim Persib Bandung sukses menyingkirkan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia setelah pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan,

Agregat Imbang 3-3 Lawan Arema FC, Persib Bandung Lolos ke 8 Besar Piala Indonesia 
Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman
Laga Arema FC vs Persib Bandung pada babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019). Kedua tim bermain imbang 2-2. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim Persib Bandung sukses menyingkirkan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia setelah pada pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang ini, Jumat (22/2/2019), bermain imbang 2-2.

Secara agregat, Persib Bandung dan Arema FC imbang 3-3 lantaran bermain 1-1 pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Senin lalu.

Namun, Persib Bandung lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia karena unggul gol tandang atas Arema FC.

Dalam pertandingan di Stadion Kanjuruhan, Arema FC unggul cepat melalui gol yang dicetak Makan Konate pada menit ke-3 dan sundulan keras Robert Lima pada menit ke-72.

Gol balasan Persib Bandung dicetak Ezechiel N Douassel melalui titik putih pada penghujung partai babak pertama dan Ghozali Siregar pada menit ke-84.

Dengan hasil imbang 2-2 ini, Maung Bandung lolos dengan keunggulan gol tandang setelah pada leg pertama bermain imbang 1-1 di Stadion Si Jalak Harupat.

Arema FC yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengambil inisiatif menyerang.

Skuat asuhan Milomir Seslija ini unggul cepat melalui Makan Konate pada menit ke-3.

Berawal dari blunder barisan pertahanan Persib Bandung, Makan Konate sukses menceploskan bola ke dalam gawang.

Skor 1-0 membuat Persib Bandung mulai tampil menekan dengan mengandalkan sayap yang dihuni Febri Hariyadi dan Frets Butuan.

Halaman
1234
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved