Anggota DPRD Buru Selatan Ini Dilaporkan Hilang di Jakarta

Menurut Harry, keluarga dan rekan kerja tidak dapat menghubungi korban pada Jumat dini hari.

Anggota DPRD Buru Selatan Ini Dilaporkan Hilang di Jakarta
katv.com
Ilustrasi Orang Hilang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Polres Jakarta Pusat pada Rabu (20/2/2019) menerima laporan adanya Anggota DPRD Kabupaten Buru Selatan, Maluku, dari Partai Amanat Nasional (PAN) bernama Sedek Titawael, hilang saat menginap di Hotel Puri In, Cikini, Jakarta Pusat.

Dikonfirmasi, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Harry Kurniawan mengatakan, pelapor adalah kerabat dekat Sedek bernama Abdullah Tasane.

Dijelaskan, Sedek menginap di hotel bersama rekan kerjanya bernama Ma'aruf pada 10 Februari. Mereka datang ke Jakarta untuk meminta klarifikasi terkait pemecatan Sedek sebagai anggota DPRD.

"Korban (Sedek) check-in bersama Ma'aruf di kamar nomor 108. Ma'aruf lebih dulu pulang pada Kamis (10/2/2019) malam, sementara Sedek berencana meninggalkan hotel pada Jumat (15/2/2019) jam 11.35," ujar Harry saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (21/2/2019).

Menurut Harry, keluarga dan rekan kerja tidak dapat menghubungi korban pada Jumat dini hari. "Namun, tanggal 15 Februari sekitar pukul 00.00, korban tidak ada di tempat (hotel) atau hilang. Dia juga tidak bisa dihubungi," kata dia.

"Pada saat dicek ke daerah asalnya di Kabupaten Buru selatan, korban juga tidak ada," ujarnya. Polisi masih mencari keberadaan Sedek dengan meminta keterangan sejumlah saksi. "Masih dicari ya," ujar Harry. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Anggota DPRD Buru Selatan Dilaporkan Hilang Saat Menginap di Cikini", https://megapolitan.kompas.com/read/2019/02/21/12272441/anggota-dprd-buru-selatan-dilaporkan-hilang-saat-menginap-di-cikini.

Editor: Charles Komaling
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved