Serie A

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming AS Roma vs Bologna, 19 Februari 2019, Tonton Lewat Ponsel

Liga Italia - Link Live Streaming AS Roma vs Bologna, Selasa 19 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB

SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming AS Roma vs Bologna, 19 Februari 2019, Tonton Lewat Ponsel
diolah tribun manado
Liga Italia - Link Live Streaming AS Roma vs Bologna, Selasa 19 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB 

Liga Italia - Link Live Streaming AS Roma vs Bologna, Selasa 19 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB

TRIBUNMANADO.CO.ID - Peringkat 6 AS Roma akan menjamu peringkat 17 Bologna di Stadio Olimpico pada giornata 24 Serie A 2018/19, Selasa (19/2). Roma butuh kemenangan demi perjuangan mereka untuk menembus empat besar, sedangkan Bologna masih terus berusaha menjauhi zona merah.

Sejak pergantian pelatih dari Filippo Inzaghi ke Sinisa Mihajlovic, Bologna mulai menemukan perbaikan performa. Dalam laga pertamanya bersama Mihajlovic, Bologna secara mengejutkan menang 1-0 lewat gol tunggal Federico Santander di kandang Inter Milan. Namun setelah itu mereka imbang 1-1 menjamu Genoa.

Sekarang, Bologna harus bertandang ke ibu kota untuk menghadapi Roma. Bologna tentu mengincar hasil positif, tapi itu tidak bakal mudah.

Roma selalu menang dalam dua laga terakhirnya. Pekan lalu, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko dan Aleksandar Kolarov membawa Roma mengalahkan tuan rumah Chievo tiga gol tanpa balas. Tengah pekan kemarin, Roma menang 2-1 menjamu Porto di babak 16 besar Liga Champions leg pertama.

Gelandang muda sensasional Nicolo Zaniolo menjadi aktor utama di balik kemenangan Roma atas Porto dengan dua golnya.

Melawan Bologna, pelatih Eusebio Di Francesco belum bisa memainkan Cengiz Under, Rick Karsdorp dan Patrik Schick yang cedera. Robin Olsen bakal kembali ke bawah mistar, setelah posisinya digantikan oleh Antonio Mirante dalam dua laga sebelumnya.

Dari pihak Bologna, Riccardo Orsolini dan Giancarlo Gonzalez absen akibat cedera. Sementara itu, Rodrigo Palacio terkena akumulasi kartu kuning dan harus melewatkan laga kontra Roma.

Pada pertemuan pertama musim ini, Bologna mengalahkan Roma 2-0 lewat gol-gol Federico Mattiello dan Santander di Renato Dall'Ara. Kali ini, di Olimpico, Roma sepertinya siap melakukan pembalasan.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved