Champions League

Prediksi, Data dan Fakta Liverpool vs Bayern Munchen di Liga Champions Dengan Link Live Streaming

Prediksi, Data dan Fakta Liverpool vs Bayern Munchen di Liga Champions Dengan Link Live Streaming

Prediksi, Data dan Fakta Liverpool vs Bayern Munchen di Liga Champions Dengan Link Live Streaming
diolah tribun manado
Link Live Streaming Liverpool vs Bayern Munchen Rabu 20 Februari 2019 

Prediksi, Data dan Fakta Liverpool vs Bayern Munchen di Liga Champions Dengan Link Live Streaming

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim raksasa asal Inggris, Liverpool akan menjamu tim asal Jerman Bayern Munchen di Anfield pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (20/2). Ini adalah duel antara dua tim pemegang masing-masing lima gelar juara.

Liverpool menjuarai kompetisi elit ini pada tahun 1977, 1978, 1981, 1984 dan 2005, sedangkan Bayern merupakan kampiun tahun 1974, 1975, 1976, 2001, dan 2013.

(LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Liverpool lolos ke babak 16 besar musim ini sebagai runner-up Grup C di bawah PSG. Liverpool memastikan kelolosan mereka berkat kemenangan 1-0 atas Napoli di Anfield lewat gol tunggal Mohamed Salah pada matchday pemungkas.

Sementara itu, Bayern tak terkalahkan di Grup E dan memenangi persaingan melawan Ajax untuk finis di posisi teratas. Sang bomber Robert Lewandowski juga memimpin daftar top scorer sementara dengan torehan delapan golnya.

Liverpool dan Bayern akan bertemu untuk pertama kalinya sejak 2001 silam. Dengan head-to-head yang cukup berimbang, di mana mereka masing-masing meraih satu kemenangan, laga ini diperkirakan akan berjalan ketat.

Terakhir kali Liverpool bertemu dengan Bayern adalah di Piala Super Eropa 2001 di Monaco, ketika The Reds menang 3-2 lewat gol-gol John Arne Riise, Emile Heskey dan Michael Owen.

Satu-satunya kemenangan Bayern atas Liverpool tersaji di semifinal European Cup Winners' Cup 1971/72. Imbang 0-0 di Anfield, Bayern menang 3-1 melalui gol-gol Gerd Muller (2) dan Uli Hoeness di Jerman.

Untuk laga nanti, Liverpool dan Bayern sama-sama kehilangan pemain pentingnya akibat skorsing. Liverpool takkan diperkuat bek sentral tangguh Virgil van Dijk yang terkena akumulasi kartu kuning. Dari kubu Bayern, Thomas Muller harus absen dua pertandingan akibat kartu merah yang didapatnya di matchday 6 ketika melawan Ajax.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved