Merasa Mendapat Didikan Keras, ROR Bangga Kepada Ibunya

Bupati ROR mengatakan didikan orang tua yang keras tapi itulah yang membentuk kami anak-anak boleh berada dan berdiri di sini

Merasa Mendapat Didikan Keras, ROR Bangga Kepada Ibunya
Istimewa
ROR Syukuri HUT Ibunda Tercinta 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Keluarga besar Roring-Waani dan Roring Lumanauw dipenuhi rasa syukur yang mendalam pada Senin (18/02/2019). Ini karena saat itu merupakan HUT ke ke-86 Ny Sofitje Roring-Waani.

Dengan penuh suka cita Bupati Minahasa Ir Royke Octavianus Roring MSi (ROR) dan keluarga besar menggelar ibadah syukur atas bertambah usia ibunda tercinta, yang digelar secara sederhana di kediaman Keluarga Roring-Waani di Desa Leilem, Kecamatan Sonder Minahasa.

Selain keluarga dekat Bupati ROR seperti istri yang juga Ketua TP-PKK Minahasa Dra Fenny Ch Roring-Lumanauw, tampak juga hadir Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD), anggota DPRD Minahasa Dharma Palar, Sekretaris Daerah Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa Ny Seeve Korengkeng-Warouw, jajaran Pemkab, pengurus TP-PKK, para pendeta, Lansia, tamu dan undangan.

Pada sambutan Pemkab Minahasa yang disampaikan Sekda Jeffry Korengkeng, mengucap syukur dan bersukacita dapat bersama-sama dengan keluarga besar Roring-Waani yang saat ini mensyukuri berkat Tuhan melalui HUT ke-86 ibu Sofitje Roring-Waani yang adalah orang tua dari Bupati Minahasa.

“Atas nama pemerintah, pribadi dan keluarga, disampaikan selamat HUT ke-86 kepada Ibu oma yang terkasih, kiranya di usia ini Ibu oma Sofitje selalu dalam keadaan sehat, kuat, dan diberkati dengan umur panjang oleh Tuhan Yesus Kristus,” ungkap Sekda Korengkeng.

Baca: ROR Pimpin Rakor Bahas Eceng Gondok Danau Tondano

Sedangkan Bupati ROR mengatakan sebagai anak, dirinya sangat bersyukur dan bangga memiliki orang tua yang luar biasa.

“Kami percaya boleh ada sebagaimana kami ada sampai saat ini adalah berkat doa, dukungan, bimbingan dan didikan dari orang tua. Dan didikan orang tua yang keras tapi itulah yang membentuk kami anak-anak boleh berada dan berdiri di sini,” urai Bupati ROR.

“Atas nama keluarga besar Roring-Waani menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan doa dari bapak, Ibu, saudara-saudara yang juga sudah beribadah dan bersyukur bersama kami keluarga. Kiranya Tuhan selalu memberkati kita semua,” pungkas Bupati ROR. (eas)

Berita Populer: Satu Korban Lakalantas Jalan Trans Sulawesi Adalah Pendeta, Begini Ungkapan Sahabat Dekatnya

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved