Kodim Minahasa Jaga Kondisi Fisik Anggotanya

Dalam Rangka kegiatan Minggu Militer Anggota Kodim 1302/Minahasa bersama jajarannya melaksanakan lari jalan, untuk menjaga kondisi fisik anggotanya

Kodim Minahasa Jaga Kondisi Fisik Anggotanya
Istimewa
Anggota Kodim 1302/Min bersama jajaranya melaksanakan Lari Jalan yang bertempat di Makodim 1302/Min Jalan Manguni Kel, Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO- Dalam Rangka kegiatan Minggu Militer Anggota Kodim 1302/Minahasa bersama jajarannya melaksanakan Lari Jalan. 

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memelihara fisik agar tetap prima, dan siap untuk melaksanakan aktifitas di kantor maupun di wilayah binaan khusus untuk para Babinsa.

Sebelum melaksanakan latihan, Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Wemfryd Son Halebar memimpin pemanasan sekaligus memberi arahan terhadap anggotanya.

"Pembinaan fisik untuk para prajurit kewilayahan harus tetap di laksanakan, Kegiatan Minggu Militer dengan materi Lari Jalan bisa di manfaatkan untuk menjaga kondisi kita agar tetap prima dan siap selalu dalam menjalankan tugas" Ucapnya.

Turut Hadir dalam kegiatan Lari Jalan, Perwira Seksi Operasi Kapten Inf Wemfrid Son Halebar, Danramil dan Plh Koramil 1302-01/ Tondano sampai Koramil 1302-10/ Sonder, Para Staf, Anggota Makodim, Anggota Koramil 1302-01/Tondano sampai Koramil 1302-10/Sonder. (eas)

Berita Populer: Pasutri yang Tewas Kecelakaan Maut di Popontolen, Ini Tujuan Mereka dari Lolak ke Manado

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved