Herson Kaget Lihat Ribuan Simpatisan di Boltim Hadiri Pelantikan Tim Pemenangannya

Tim yang dilantik mencakup empat kecamatan mulai dari Nuangan sampai Kecamatan Kotabunan dengan jumlah 450 relawan dan dihadiri 1.500 simpatisan.

Herson Kaget Lihat Ribuan Simpatisan di Boltim Hadiri Pelantikan Tim Pemenangannya
Tribun Manado
Ribuan simpatisan menghadiri pelantikan tim pemenangan Herson Mayulu di Boltim, Senin (19/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Nielton Durado

TRIBUNMANADO.CO.ID, TUTUYAN - Ribuan orang menghadiri pelantikan tim pemenangan H Herson Mayulu SIP, calon anggota legislatif DPR RI, di Desa Nuangan Selatan, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Senin (18/2/2019).

Tim pemenangan Herson di Boltim Dapil 1 dipimpin oleh Kader Mamonto, dan dibantu para penasihat, yakni H Holid D Makalalag, Hj Tuti Gobel, Farid Asimin, Rustam Simbala, dan Wakil Manajer Tim Pemenangan Irwan Thalib.

Tim yang dilantik mencakup empat kecamatan mulai dari Nuangan sampai Kecamatan Kotabunan dengan jumlah 450 relawan dan dihadiri 1.500 simpatisan.

Mereka dilantik oleh Wakil Manajer Tim Pemenangan BMR Plus Irwan Thalib.

Ketua Tim Pemenangan Dapil 1 Kader Mamonto mengatakan, bahwa ia sudah bekerja maksimal untuk mengundang seluruh tim dan simpatisan pemenangan.

Baca: Hadiri Khitanan di Boltim, Herson Mayulu Beri Tausiah: Lawan Hawa Nafsu

"Alhamdulillah, inilah hasilnya Pak Haji Herson. Masih banyak juga tokoh-tokoh masyarakat yang ingin hadir di wilayah kami, tetapi lagi-lagi keterbatasan waktu menjadi kendala," ucap Kader.

Diterangkannya, ia telah dipercayakan sebagai Ketua Tim Pemenangan di Dapil I Kabupaten Boltim.

Hal ini adalah amanah yang harus dijaga dan berharap kedepan ia bisa mengawal tugas dan tanggung jawab untuk memenangkan Herson di Kabupaten Boltim.

Melihat ribuan orang yang datang, Herson sangat terima kasih kepada semua tim dan semua masyarakat Boltim yang sudah menyempatkan waktu untuk menghadiri acara pelantikan itu.

Baca: Ribuan Warga Boltim Hadiri Pelantikan Tim Pemenangan Herson Mayulu

"Saya pikir tidak sebanyak ini, tetapi alhamdulillah ternyata sangat banyak yang hadir dalam acara pelantikan ini. Rupanya masyarakat Boltim betul-betul ingin mencari wakil mereka di Senayan, sesuai dengan kata hati dan pilihan mereka. Makanya, saya hanya bisa menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya," kata Herson.

Lanjut Ketua LPTQ Sulut ini, ia berharap agar komitmen perjuangan ini akan tetap terjaga, karena pileg tinggal tersisa 58 hari lagi.

"Saya mengharapkan agar tetap menjaga silaturahmi dan persaudaraan antarsesama umat beragama, agar persatuan dan kekeluargaan tetap terjaga di Kabupaten Boltim," kata dia.

Dapil I Kabupaten Boltim terdiri dari empat kecamatan dengan jumlah 46 desa dan total pemilih sebanyak 29.664. (*)

Penulis: Nielton Durado
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved