7 Fakta Pasutri Pendeta Neitji Tewas Kecelakaan di Minsel: Mau Ambil STNK hingga Tinggalkan 2 Anak 

7 Fakta Pasutri Tewas Kecelakaan di Popontolen: Mau Ambil STNK Motor Baru di Manado hingga Pendeta Neitji Tinggalkan 2 Anak 

7 Fakta Pasutri Pendeta Neitji Tewas Kecelakaan di Minsel: Mau Ambil STNK hingga Tinggalkan 2 Anak 
KOLASE TRIBUNMANADO/INSTAGRAM SOAL MANADO/MAICHEL KARUNDENG
7 Fakta Pasutri Tewas Kecelakaan di Minsel: Mau Ambil STNK hingga Pendeta Neitji Tinggalkan 2 Anak  

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jenazah Pendeta Neitji Salasa dan suaminya Martin Luther Lumender yang meninggal kecelakaan lalu lintas di Jalan Desa Popontolen, Minahasa Selatan pada Senin (18/2/2019) akan dimakamkan pada Rabu (20/2/2019) besok.

Pasangan suami istri ini meninggal setelah ditabrak mobil Ford Focus nomor polisi DB 1187 AS yang dikendarai Sulfian Mamonto di Jalan Trans Sulawesi.

Baca: Kronologi Pendeta Neitji dan Suaminya Meninggal Kecelakaan di Minsel, Berawal Mobil Polisi Melambung

Baca: 7 Fakta Taufik Gani, Warga Manado Curi 27 iPhone di Medan: Pria Gay Suka Pamer & Pernah Hina Jokowi

Baca: Bahayakah Asteroid Big Ben yang Akan Meluncur Melewati Bumi pada Besok Subuh, Ini Penjelasan NASA

Berikut ini fakta-fakta kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Pendeta Neitji Salasa dan suaminya yang dihimpun tribunmanado.co.id:

1. Kronologi

Pendeta Neitji Salasa dan suaminya berboncengan menggunakan sepeda motor Honda CBR nomor polisi DB 2943 GL dari Bolmong menuju Manado.

Kecelakaan bermula saat kendaraan dinas roda empat Subditgakum Ditlantas Polda Sulut yang bergerak dari arah Manado menuju arah Amurang,.

Mobil tersebut melambung kendaraan Ford Focus yang menuju arah yang sama. Dua mobil tersebut pun bersenggolan.

Mobil Ford Focus keluar ke kiri bahu jalan dan berusaha masuk kembali ke badan jalan. Namun kendaraan tersebut tidak dapat lagi dikuasai oleh pengemudinya.

“Mobil Ford Focus kemudian melenggang ke kanan jalan yang pada saat itu melintas kendaraan R2 jenis Honda CBR DB 2943 GL yang dikendarai oleh  Martin Luter Lumender berboncengan dengan Neitji Salasa, yang bergerak dari arah Amurang menuju arah Manado. Sehingga terjadi tabrakan antara mobil Ford Focus dan motor Honda CBR," terang Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX Winardi Prabowo, Senin (18/2/2019).

Pendeta Neitji Salasa dan Martin Luter Lumender, suaminya meninggal dunia setelah kecelakaan lalu lintas di Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, pada Senin (18/2/2019) siang.
Pendeta Neitji Salasa dan Martin Luter Lumender, suaminya meninggal dunia setelah kecelakaan lalu lintas di Desa Popontolen, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, Sulawesi Utara, pada Senin (18/2/2019) siang. (INSTAGRAM SOAL MANADO)

2. Pendeta Neitji meninggal di Lokasi

Halaman
1234
Penulis: Uploader 1
Editor: Aldi_Ponge
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved