Serie A

Mauro Icardi Ogah Masuk Ruang Ganti Inter Milan, Pelatih Jadi Sedih

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tak dapat menutupi kekecewaannya lantaran Mauro Icardi 'hilang' di ruang ganti saat kemenangan atas Sampdoria

Mauro Icardi Ogah Masuk Ruang Ganti Inter Milan, Pelatih Jadi Sedih
gettyimages
Mauro Icardi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak dapat menutupi kekecewaannya lantaran Mauro Icardi 'hilang' di ruang ganti pasca-kemenangan atas Sampdoria.

Mauro Icardi hanya jadi penonton saat Inter Milan membekuk Sampdoria dengan skor 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza dalam pekan ke-24 Liga Italia 2018-2019, Minggu (17/2/2019).

Striker asal Argentina itu absen lantaran dirundung cedera lutut.

Selepas pertandingan, menurut pengakuan Luciano Spalletti, Icardi tak mampir ke ruang ganti Inter untuk merayakan kemenangan.

Baca: Masih Mandul, Alexis Sanchez Disamakan Solskjaer dengan Botol Saus

Baca: Bautista Menduduki Peringkat Pertama pada Tes WSBK di Phillip Island

"Saya sangat mengapresiasi karena dia hadir di stadion. Namun, saya akan lebih mengapresiasi jika dia datang ke ruang ganti untuk selebrasi bersama kami," tutur sang nakhoda seperti dikutip BolaSport.com dari AS.

"Ada banyak langkah yang harus dia ambil, yaitu datang ke ruang ganti untuk menikmati menjadi bagian dari tim ini, serta menikmati momen mengenakan seragam kebesaran Inter," kata Spalletti.

Mauro Icardi
Mauro Icardi (diolah tribun manado/alex)

Masa depan Icardi di Inter Milan memang sedang menjadi tanda tanya besar setelah perannya sebagai kapten tim dicopot pada Rabu (13/2/2019).

Setelah tidak dibawa dalam partai Liga Europa melawan Rapid Vienna, Kamis (14/2/2019), nama Icardi juga tidak muncul dalam daftar pemain Inter untuk laga kontra Sampdoria.

Media Italia menyebut hal tersebut dikarenakan sang juru gedor menolak bermain dalam partai babak 32 besar melawan wakil Austria.

Namun, menurut versi kubu Nerazzurri, Icardi tak mentas karena mengalami cedera lutut.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved