Premiere League

Manchester City Eksis di 4 Kompetisi, Guardiola Ejek Manchester United

Kemenangan Manchester City pada ajang Piala FA mengundang komentar miring dari Pep Guardiola, terhadap rival sekota timnya, Manchester United

Manchester City Eksis di 4 Kompetisi, Guardiola Ejek Manchester United
FOX Sports Asia
Pep Guardiola 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kemenangan Manchester City pada ajang Piala FA mengundang komentar miring dari sang pelatih, Pep Guardiola, terhadap rival sekota timnya, Manchester United.

Pep Guardiola sadar bahwa laga ronde kelima Piala FA, Sabtu (16/2/2019), tidak mudah bagi Manchester City kendati dapat menang 4-1 atas tim kasta keempat Liga Inggris, Newport County.

Sebab, Pep Guardiola memandang bahwa Manchester City harus cermat dalam menjaga fokus seturut dengan empat kompetisi yang diikuti hingga saat ini.

Baca: 10 Presiden Klub Terkaya, Nomor Satu Bukan Sheikh Mansour-nya Manchester City

Baca: Banyak Tawaran Hengkang, Hati Miralem Pjanic Hanya Untuk Juventus

"Kami berada di empat kompetisi dan setiap laga tentu sangat berbeda," tutur Pep Guardiola dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Anda menghadapi tim dari divisi empat lantas bermain di Liga Champions. Anda harus beradaptasi dan mengubah mentalitas. Itu sangat penting agar tim mampu berkembang," imbuh dia.

Manchester City memang menjadi tim yang paling sibuk di Inggris saat ini.

Selain berjuang dalam perebutan juara Liga Inggris, Man City juga masih tampil pada babak 16 besar Liga Champions, final Piala Liga Inggris, dan perempat final Piala FA.

Kemampuan menjaga fokus The Citizens, nyatanya membuat Guardiola berani menyindir rival sekota timnya, Manchester United.

Ia menyebut bahwa kekalahan 0-2 Man United dari Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions pada Selasa (12/2/2019), adalah buah dari menganggap remeh lawan.

"Kesalahan terbesar adalah meyakini bahwa Anda lebih baik dari siapa pun," tutur Guardiola.

Halaman
12
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved