Seluruh ASN Bolmong Wajib Rekam Sidik Jari dan Wajah

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan ASN meningkatkan disiplin di tahun 2019. untuk dilakukan perekaman kembali sidik jari dan wajah

Seluruh ASN Bolmong Wajib Rekam Sidik Jari dan Wajah
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
ASN Bolmong melakukan perekaman kembali wajah dan sidik jari 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK- Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk meningkatkan disiplin pegawai di tahun 2019.

Menindaklanjuti penegasan tersebut, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong melakukan perekaman kembali wajah dan sidik seluruh ASN Bolmong.

"Sesuai penegasan Bupati terkait peningkatan disiplin, maka seluruh ASN wajib merekam kembali wajah dan sidik jari yang nantinya digunakan untuk absensi kehadiran," ujar Kepala BKPP Bolmong Umarudin Amba, Minggu (17/02/2019).

Baca: Ini Foto Suami Oma Masje Ompi Semasa Bupati, Banyak ASN Bolmong Tak Lagi Mengenal Almarhumah

Amba menambahkan, sesuai penegasan Bupati Yasti untuk menghadapi tahun 2019 sebagai tahun peningkatan disiplin dan tahun pelayanan.

Kalau ada ASN yang tidak taat disiplin akan dikenakan sanksi secara berjenjang sampai pada pemecatan apabila tidak ada perubahan dari ASN tersebut.

Baca: 4.168 ASN Bolmong Wajib Gunakan Email Resmi untuk Urusan Dinas

Kabid Disiplin BKPP Abdul Bonde berkata sedang mempersiapkan tim gabungan untuk turun melakukan razia terhadap ASN yang bolos kerja ketika sedang jam kantor.

"Timnya terdiri dari Pol PP dan BKPP akan turun melakukan sidak, apabila terdapat ASN yang tidak disiplin akan dapat sanksi," tutupnya. (kel)

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved