Sebelum Debat Pilpres ke-2, Jokowi Bersama Paspampres Lari Pagi di Area Kebun Raya Bogor

Dalam rangkaian Pilpres 2019, Presiden Joko Widodo memulai aktivitasnya Minggu (17/2/2019) pagi dengan berlari pagi di area Kebun Raya Bogor

Sebelum Debat Pilpres ke-2, Jokowi Bersama Paspampres Lari Pagi di Area Kebun Raya Bogor
tribunwow
Jokowi menyebut kegiatan pertamanya di tahun 2019 adalah jogging di sekitar Kebun Raya Bogor, Rabu (2/1/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menjelang debat kedua capres 2019 dalam rangkaian Pilpres 2019, Presiden Joko Widodo memulai aktivitasnya Minggu (17/2/2019) pagi dengan berlari pagi di area Kebun Raya Bogor.

Seperti dirilis Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, saat berlari, Presiden Jokowi didampingi Ajudan Presiden Kolonel (Pnb) Mohammad Nurdin dan Asisten Ajudan Presiden Kapten Teddy Indra Wijaya serta beberapa anggota Paspampres.

Berangkat dari kediamannya di Wisma Bayurini, Istana Kepresidenan Bogor pada pukul 09.30 WIB, Presiden berlari menuju Kebun Raya Bogor.

Baca: Tiga Tahun Kepemimpinan Sehan Landjar, Nursiwin Dunggio Selalu Mendampingi

Baca: Tahu Nggak Kamu Mendengkur Bisa Diobati Dengan Jus ini

Dengan menggunakan jaket berwarna merah dan celana panjang hitam, Presiden menyempatkan diri menyapa masyarakat dan tak lupa melayani permintaan swafoto warga.

Setelah kurang lebih satu jam melakukan jogging, Presiden pun kembali ke kediamannya pada pukul 10.40 WIB.

Sementara itu, jelang debat kedua capres 2019, Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, akan bertemu Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

Prabowo akan bertemu dengan Tim BPN di kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019) siang.

Sebelum debat capres 2019, "Tim BPN bertemu Prabowo untuk berdiskusi ringan dengan BPN.

"Pak Prabowo berdiskusi ringan dengan teman-teman BPN," kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, seperti dilansir Antaranews.com, Minggu (17/2/2019).

Menurut dia, Prabowo akan berangkat ke lokasi debat kedua capres 2019 usai salat maghrib berjamaah dan berangkat bersama Tim BPN.

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved