Kompol Muslikan Ajak Warga Upai Kotamobagu Makmurkan Masjid

Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Muslikan mengimbau agar masyarakat Upai dapat memakmurkan masjid, melaksanakan salat di masjid.

Kompol Muslikan  Ajak Warga Upai  Kotamobagu Makmurkan Masjid
TRIBUNMANADO/HANDIKA DAWANGI
Kompol Muslikan mengajak warga Upai memakmurkan masjid 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU- Kepolisian Sektor (Polsek) Urban Kotamobagu bersama Bikers Subuhan Kotamobagu, Minggu (17/02/2019) dini hari melaksanakan Salat Subuh berjemaah bersama masyarakat Lingkungan Tiga Kelurahan Upai Kecamatan Kotamobagu Utara di Masjid Alhaddad Mujaddid.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Urban Kotamobagu Kompol Muslikan memimpin pelaksanaan kegiatan Subuh Keliling tersebut. 

Usai melaksanakan Salat Subuh berjemaah, Kompol Muslikan kemudian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Baca: Olahraga Bersama, Kapolsek Urban Kotamobagu Kompol Muslikan Ikut Bergoyang

"Kami polisi ini sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Tujuan kami datang yakni ingin bersilaturahmi dengan bapak-ibu sekalian," ujar kapolsek.

Kapolsek mengatakan selain melindungi dan mengayom masyarakat, ada tugas polisi yang sangat berat sekali yakni penindakan hukum.

"Warga yang melanggar aturan akan kami tindak. Tugas kami memang untuk melindungi masyarakat namun jika ada yang melanggar tetap akan kami tindak," ujar kapolsek.

Baca: Imbauan Kapolsek Urban Kotamobagu Jelang Natal 2018, Termasuk Tak Bawa Perhiasan Lebih saat Belanja!

Kapolsek mengatakan dirinya siap menerima laporan masyarakat kapan dan di manapun.

"Makanya jangan takut ketika melihat kami dalam situasi apapun selalu siap dengan perlengkapan kami. Jangan takut ini untuk melindungi masyarakat," ujar kapolsek.

Kepada warga Upai jemaah Masjid Alhaddad Mujaddid kapolsek kemudian meminta masyarakat untuk memperhatikan waktu dalam menggelar kegiatan acara.

"Untuk melakukan kegiatan, seperti acara itu ada batasnya. Kenapa dibatasi sampai jam 11 malam, itu karena untuk menjaga agar masyarakat lainnya bisa beristirahat dengan baik," ujar kapolsek.

Kapolsek kemudian mengimbau agar masyarakat dapat memakmurkan masjid, melaksanakan salat di masjid. "Masjid ini milik kita semua umat muslim. Kalau bukan kita yang memakmurkan siapa lagi. Mari kita makmurkan masjid ini," ujar kapolsek.

Dalam penyampaiannya, kapolsek mengatakan dirinya ditemani Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas), Dai Polres Kotamobagu, dan Bikers Subuhan Kotamobagu. (dik)

Berita Populer: Wali Kota Manado: Maret Kita Pindah ke Bank BNI

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved