Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh Segera jadi Milik PSS Sleman

PSS Sleman selangkah lagi akan mendapatkan gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, di bursa transfer Liga 1 2019

Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh Segera jadi Milik PSS Sleman
kompas
Gian Zola Nasrulloh 

TRIBUNMANADO.CO.ID - PSS Sleman selangkah lagi akan mendapatkan gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh, di bursa transfer Liga 1 2019.

PSS Sleman saat ini memang sedang fokus untuk mencari tambahan pemain di posisi gelandang.

Hal itu terkait minimnya stok pemain tengah dan membuat PSS harus memasang Haris Tuharea dan Rangga Muslim sebagai gelandang saat babak 16 besar Piala Indonesia 2018 kontra Borneo FC, Jumat (15/2/2019) lalu.

Namun para fan PSS mendapatkan kabar gembira karena manajemen Elang Jawa sudah mendapatkan jawaban kalau Gian Zola bakal segera merapat.

Baca: Kakek 79 Tahun Ditemukan Terapung di Pantai Pelabuhan Baru Calaca

Baca: PSI Sebut Indomatrik Lembaga Survei Abal-abal untuk Menyenangkan Kubu Prabowo-Sandiaga

Hal itu dikatakan Manajer PSS, Retno Sukmawati, kalau orang tua dari Gian Zola sangat setuju bila putranya bermain di Sleman.

"Ya, Zola, tapi sekarang kan dia masih main di Timnas Indonesia U-22. Tetapi dia memang ingin ke Sleman, orangtuanya juga sudah oke," ujar Retno dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Baca: Cerita Penumpang Lion Air JT-714 yang Berdoa dalam Pesawat dan Sujud Syukur 5 Kali saat Mendarat

Baca: Ahok Bakal Gantikan Posisi Maruf Amin Ramai Dibahas di Medsos

Tetapi manajemen PSS harus bersabar, karena Gian Zola saat ini masih membela Timnas U-22 Indonesia yang sedang mengikuti Piala AFF U-22 2019 di Kamboja.

"Dia kemarin hubungi Mas Dewa (Dewanto, Asisten Manajer PSS), ada agennya juga kan. Kalau Zola ini kepastian datangnya kapan saya lupa ya, tapi sudah ada agenda," tutur Retno.

"Zola pemain bagus ya, masih muda banget, bisa diikutkan ke tim kelompok umur juga ya berarti," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan link http://wow.tribunnews.com/2019/02/17/pss-sleman-selangkah-lagi-bakal-dapatkan-gelandang-muda-persib-bandung.

Editor: Rhendi Umar
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved