Wanita Ini Taklukkan Manado-Gorontalo Pakai Honda PCX

Regina Langelo (40), berhasil menaklukan Manado-Gorontalo dengan menggunakan sepeda motor Honda PCX 150 warna hitam, DB 3953 FM

Wanita Ini Taklukkan Manado-Gorontalo Pakai Honda PCX
Istimewa
Regina Langelo 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Melakukan perjalanan Manado-Gorontalo dengan menggunakan sepeda motor, tidak gampang dilakukan oleh seorang wanita. Namun, Regina Langelo umur 40, berhasil menaklukan jarak tempuh 389 kilometer itu dengan menggunakan sepeda motor Honda PCX 150 warna hitam, DB 3953 FM.

Mam Gina sapaannya di Komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter, membuktikan dia mampu melakukan perjalanan Manado-Gorontalo dengan menggunakan sepeda motor.

Baca: Beli Honda Vario Bisa Dapat Honda PCX dan Smartphone Android

Hal itu dibuktikan dia saat touring Manado-Gorontalo pada tanggal 9-10 Februari 2019 lalu bersama 4 club sepeda motor yakni Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter, Vario Rider Club (VRC)Manado, Generation BeAT Manado Club (GBMC) dan Honda Matic Community (HMC) Manado.

"Jalan memang terlalu banyak belokan dan naik gunung, sehingga masih ada ketakutan muncul, jangan sampai masuk jurang, " ujar wanita kelahiran 16 Oktober 1978 itu ke wartawan Tribunmanado.co.id.

Baca: Apresiasi Pengguna All New Honda PCX, DAW Gelar PCX Scooter Ride

Ditambahkannya, meski banyak tantangan di perjalanan, namun kebersamaannya terasa ketika di jalan bersama HPCI Manado Chapter.

"Kebersamaan tetap ada, meski sering ketinggalan di jalan, tapi mereka tetap menunggu saya," tambahnya.

"Mengantuk, tetap ada, tapi puji Tuhan di perjalanan pergi da pulang, tidak ada kendala apa-apa di jalan," tutupnya. (juf)

Berita Populer: Tanggapan Dekan FMIPA Unsrat Prof Benny Pinontoan soal Unggahan Mantan Istri, Prof Winda yang Viral

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved