Seru Valentine Days di Manado: Dari yang Romantis hingga Haru Biru

Mata Ibu Mashadi berkaca-kaca. Wanita berjilbab itu tersenyum semringah. Ia mendapat tanda kasih dari Wanita Katolik Republik Indonesia (RI).

Seru Valentine Days di Manado: Dari yang Romantis hingga Haru Biru
ISTIMEWA
Valentine Day di all FreshMart 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Mata Ibu Mashadi berkaca-kaca. Wanita berjilbab itu tersenyum semringah. Ia mendapat tanda kasih dari Wanita Katolik Republik Indonesia (RI) Cabang Paniki Bawah. Aipda Yunetha Lontoh, Ketua WKRI Cabang Paniki Bawah menyerahkan langsung bingkisan itu. "Saya terhibur. Terima kasih atas bantuannya torang samua basudara," ucapnya, Kamis (14/2/2019).

Sang suami, pun tak kalah semringah. Ia mengganti pakaiannya dengan kaus baju merah muda khas di Valentine Days.

Netha mengatakan, ada 12 warga yang mendapat bingkisan. Itu berdasarkan survei. Semua warga tanpa pandang golongan mendapatkan bingkisan kasih.  "Ini kan Hari Valentine. Kami berbagi kasih sayang," katanya.

WKRI Paniki Bawah memang terlihat bersemangat berbagi kasih. Perbukitan yang tinggi mereka daki. Lembah yang curam mereka turuni. Masuk keluar lorong untuk membawa bantuan bagi yang membutuhkan.

Pantauan tribunmanado.co.id, mereka dari Gereja Paroki Paniki Bawah. Setelah itu mereka ke Kilu. Berbagi di daerah "Telkom" mereka melanjutkan berbagi bunga di jalur lampu lalu lintas Trans Mart. Warga senang mendapatkan bunga-bunga. "Mari pak bunganya. Ini WKRI Paniki Bawah," kata seorang ibu.

Wajah pemberi maupun penerima berseri-seri. Semua menyelami indahnya berbagi kasih.

Tak kalah meriah. “So sweet, So sweet... Valentine Day di all FreshMart”, lebih khusus lagi di FreshMart Express Tikala.

Customer milenial bahkan dewasa berbinar-binar dengan romantisme yang dipersembahkan khusus oleh FreshMart. "Ayo bergegas, khusus 14-2-2019 di semua store FreshMart banjir Promo Valentine, Buy 1 get 1 free Ice Cream Heart Campina, Buy 2 Get 1 Free Silverqueen Nut 68gr dan Cadbury 65gr all varian," ujra Tiara Untu dan Jumran Balise Coordinator Area Grocery dengan berbunga bunga.

"Hari Kasih Sayang sedunia ini juga adalah momen mengenang dan menyusuri jejak jejak cinta kita," kata Melani Rompas, Supporting Manager FreshMart Superstore didampingi Inggrid Buyung MD F&B sambil melirik penuh arti pada Robert Najoan Store Manager FreshMart Express Tikala yang 'hari jadian' dengan mantan pacarnya pada Valentine Day ini.

Ikatan Cinta (Love Binds) antara customer setia dengan FreshMart akan terus terjalin mesra karena periode 11-21 Februari 2019, bagi yang berbelanja 2 Cadbury 65gr dan 1 Silverqueen 68gr berhak ikut doorprize berhadiah.

"Ada hadiah doorprize HP Samsung J4+, Menginap di Hotel berbintang, nonton di Cinemaxx dan voucher belanja FreshMart," kata Henny Tendean Merchandise & Marketing Manager. (dma)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved