Serie A

Link Live Streaming dan Prediksi Atalanta vs AC Milan, Minggu 17 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB

Liga Italia - Link Live Streaming dan Prediksi Atalanta vs AC Milan, Minggu 17 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB

Link Live Streaming dan Prediksi Atalanta vs AC Milan, Minggu 17 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB
diolah tribun manado
Link Live Streaming dan Prediksi Atalanta vs AC Milan, Minggu 17 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB 

Liga Italia - Link Live Streaming dan Prediksi Atalanta vs AC Milan, Minggu 17 Februari 2019, Pukul 02.30 WIB

TRIBUNMANADO.CO.ID - Atalanta dan AC Milan akan berhadapan di Stadio Atleti Azzurri d'Italia pada giornata 24 Serie A 2018/19, Minggu (17/2). Tim peringkat 5 dan peringkat 4 dengan selisih cuma satu poin ini sama-sama memiliki bomber yang mematikan.

Ini akan menjadi ajang adu ketajaman antara Duvan Zapata dan Krzysztof Piatek.

(LINK LIVE STREAMING ADA DI AKHIR BERITA)

Zapata telah mencetak 16 gol untuk Atalanta di Serie A musim ini. Sementara itu, Piatek sudah mengemas 15 gol untuk Genoa dan Rossoneri. Pada musim perdananya di Italia ini, penyerang 23 tahun Polandia itu mencetak 13 gol liga bersama Genoa, dan dua gol sudah diukirnya sejak pindah ke San Siro bulan Januari kemarin.

Zapata mencetak 18 gol dalam 12 penampilan terakhirnya untuk Atalanta di semua ajang. Itu termasuk empat gol kontra Frosinone, juga dua gol ketika secara sensasional menyingkirkan Juventus di perempat final Coppa Italia. Pekan lalu, penyerang 27 tahun Kolombia itu menyumbang satu gol dan satu assist ketika La Dea menang tipis 2-1 menjamu SPAL.

Zapata, bersama Josip Ilicic dan Alejandro Gomez, bakal menjadi tumpuan Atalanta untuk mencoba mengalahkan Milan.

Namun sama seperti Atalanta, pihak Milan juga pasti akan berusaha sekuat tenaga memburu kemenangan. Rossoneri punya apa yang diperlukan untuk melakukannya.

Di laga terakhirnya, Milan menang 3-0 menjamu Cagliari. Milan unggul lewat bunuh diri Luca Ceppitelli, lalu menggandakannya melalui gol Lucas Paqueta dari assist Davide Calabria, dan menegaskan kemenangan dengan gol Piatek untuk mengamankan tiga poin.

Piatek selalu mencetak gol dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Rossoneri. Dia memborong dua gol ketika menyingkirkan Napoli di Coppa Italia, kemudian mencetak satu gol saat imbang di markas AS Roma, dan satu gol kontra Cagliari.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved