Hari Kasih Sayang Diperingati Adriana Dondokambey dengan Memberikan Layanan Kesehatan Gratis

Ketua Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey menggelar pengobatan cuma-cuma di Kepulauan Bunaken

Hari Kasih Sayang Diperingati Adriana Dondokambey dengan Memberikan Layanan Kesehatan Gratis
Istimewa
Ketua Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey menggelar pengobatan cuma-cuma di Kepulauan Bunaken. 

Hari Kasih Sayang Diperingati Adriana Dondokambey dengan Memberikan Layanan Kesehatan Gratis

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM, Adriana Dondokambey menggelar pengobatan cuma-cuma di Kepulauan Bunaken.

Kegiatan tersebut terasa spesial karena bertepatan dengan hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine Day.

Berbagai pengobatan gratis diberikan kepada warga Bunaken seperti pengecekan gula darah, kolesterol, poli umum dan pembagian kaca mata gratis kepada lansia.

"Kegiatan ini merupakan program dari Wanita Kaum Ibu (W/KI) Sinode GMIM yang telah digelar juga di berbagai wilayah. Ini semakin spesial karena bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine Day," kata Adriana, Kamis (14/2/2019).

Baca: Adriana Dondokambey Perjuangkan Anak Disabilitas Mendapat Akses Yang Adil

Baca: Adriana Dondokambey: Infrastruktur Penting untuk Wujudkan Kesejahteraan Ekonomi Merata

Baca: Adriana Dondokambey Minta Tim Pemenangan Bekerja Keras dan Ikhlas

Adriana mengajak masyarakat untuk memanfaatkan pengobatan cuma-cuma ini dengan sebaik mungkin. Banyaknya wilayah yang harus diberikan pengobatan gratis membuat kegiatan ini tidak bisa digelar setiap tahunnya.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan pengobatan gratis ini dengan sebaik mungkin. Belum tentu tiga tahun lagi kegiatan ini bisa digelar kembali di sini karena banyak wilayah yang belum mendapatkan pengobatan cuma-cuma," ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Ketua DPRD Provinsi Sulut, Andrei Angouw. Dalam sambutannya ia mengapresiasi pengobatan cuma-cuma yang digelar oleh Adriana.

"Ibu Adriana ini merupakan Ketua Komisi III DPRD Provinsi, jadi kita semua harus terus jaga beliau. Kegiatan ini juga sangat bermanfaat bagi masyarakat," kata Andrei.

Dalam kesempatan itu, kedua wakil rakyat tersebut juga menyerap aspirasi rakyat. Di mana kebutuhan air bersih dan listrik menjadi perhatian khusus warga Kepulauan Bunaken.

"Kebetulan saya Ketua DPRD Provinsi dan Bu Adriana Ketua Komisi III yang membidangi infrastruktur. Jika ada keluhan terkait dengan air bersih dan listrik bisa disampaikan pada kami agar bisa diperjuangkan," pungkasnya.

Penulis: David_Kusuma
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved