Europa League

Europa League - Link Live Streaming Rapid Vienna vs Inter Milan, 15 Februari 2019, Pukul 00.55 WIB

Europa League - Link Live Streaming Rapid Vienna vs Inter Milan, 15 Februari 2019, Pukul 00.55 WIB

Europa League - Link Live Streaming Rapid Vienna vs Inter Milan, 15 Februari 2019, Pukul 00.55 WIB
diolah tribun manado
Link Live Streaming Rapid Vienna vs Inter Milan di Liga Europa, Jumat 15 Februari 2019 

Europa League - Link Live Streaming Rapid Vienna vs Inter Milan, 15 Februari 2019, Pukul 00.55 WIB

TRIBUNMANADO.CO.ID - Prediksi pertandingan antara Rapid Vienna vs Inter Milan pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa bertempat di Allianz Stadion, pada Jumat (15/2) dinihari WIB.

Rapid Vienna menempati berada di urutan kedua di klasemen grup Liga Europa dengan hanya kalah selisih gol di belakang Villarreal.

Sayangnya bagi mereka, itu berarti Rapid Vienna harus hadapi Inter Milan yang tersingkir dari Liga Champions di babak sistem gugur pertama.

Inter Milan berada di urutan ketiga dalam klasemen grup Liga Champions dengan poin dan selisih gol yang sama dengan Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua. Tapi rekor head to head antara kedua klub membuat The Lilywhites melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Laga Jumat dinihari nanti akan menjadi pertandingan pertama Rapid setelah istirahat musim dingin yang panjang di Austria.

Tapi performa tuan rumah tampak tidak akan terlalu menurun, setelah lakoni enam pertandingan persahabatan selama dua bulan terakhir.

Inter Milan mengakhiri catatan empat pertandingan tanpa kemenangan di ajang liga dan Coppa Italia pada Minggu lalu, ketika mereka mengalahkan Parma 1-0 berkat gol Lautaro Martínez.

Nerazzurri berharap untuk membawa hasil positif tersebut ke laga Jumat nanti, karena Liga Europa menjadi satu-satunya peluang yang realistis bagi mereka untuk dapatkan trofi musim ini.

Rapid Vienna dihancurkan 1-6 oleh rival satu kota mereka, Austria Vienna, di laga kompetitif terakhir, di mana setelah kebobolan gol pertama Rapid juga harus kehilangan Dejan Ljubicic yang diusir keluar lapangan karena kartu merah di babak pertama.

Halaman
1234
Penulis: Alex Bryan Tarore
Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved