Ibu Rumah Tangga Ini Dianiaya Buruh Bangunan hingga Kepalanya Berdarah

Hawaria Hasiru (41), warga Kelurahan Paal IV, Lingkungan IV, Kecamatan Tikala. Ibu rumah tangga ini mengalami luka robek di bagian kepala

Ibu Rumah Tangga Ini Dianiaya Buruh Bangunan hingga Kepalanya Berdarah
TRIBUN MANADO/INDRI PANIGORO
Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin 

Ibu Rumah Tangga Ini Dianiaya Buruh Bangunan hingga Kepalanya Berdarah

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Hawaria Hasiru (41), warga Kelurahan Paal IV, Lingkungan IV, Kecamatan Tikala. Ibu rumah tangga ini mengalami luka robek di bagian kepala setelah dianiaya oleh lelaki berinisial FO alias Dik (33), warga Kelurahan Paal IV, Lingkungan II, Kecamatan Tikala.

Peristiwanya terjadi di dalam rumah korban, Selasa (12/02/2019) sore, sekitar pukul 15.00 Wita.

Peristiwa itu berawal, Ibu rumah tangga itu sedang berada di dalam rumahnya,tanpa sebab yang jelas tiba-tiba tersangka yang diketahui bekerja sebagai buruh bangunan itu datang ke rumah korban dan langsung marah-marah.

Baca: 14 Hari Buron, Tersangka Penganiayaan Ditangkap Tim Paniki Polresta Manado

Baca: Polisi Beku Bule, Tersangka Penganiayaan Warga Bolmong, Barang Bukti Pedang 42 Cm Juga Diamankan

IRT Korban penganiayaan
IRT Korban penganiayaan (istimewa)

Bukan hanya itu, bahkan tersangka mencekik leher korban dan memukul korban di bagian wajah berulang kali. Akibatnya korban terjatuh ke lantai dan kepalanya terbentur di sudut beton lantai, sehingga mengalami luka robek di kepala.

Melihat kepala korban sudah berdarah, tersangka lari dari lokasi kejadian. Peristiwa itupun dilaporkan ke Polisi. Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis dan kasusnya diproses di Polsek," ujarnya ke wartawan tribunmanado.co.id, Rabu (13/2/2019) tadi. (Juf)

Penulis: Jufry Mantak
Editor: David_Kusuma
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved