Wabup Minsel Lantik Pejabat Auditor dan Pengawasan Pemkab

Pejabat yang dilantik adalah PNS yang telah memenuhi syarat diangkat sebagai pejabat fungsional auditor dan pengawas pemerintahan.

Wabup Minsel Lantik Pejabat Auditor dan Pengawasan Pemkab
Tribun Manado
Pelantikan 16 jabatan fungsional auditor dan 8 jabatan fungsional pengawas pemerintahan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (11/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado Andrew Alexander Pattymahu

TRIBUNMANADO.CO.ID, AMURANG - Sebanyak 16 jabatan fungsional auditor dan 8 jabatan fungsional pengawas pemerintahan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dilantik Wakil Bupati Franky Donny Wongkar, Senin (11/2/2019).

Pelantikan ini dihadiri Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKKD) Ferdinand Tiwa.

Dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati, Bupati Tetty Paruntu mengatakan agar pejabat yang baru dilantik menjalankan amanah kepercayaan dengan penuh perhatian komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggi.

"Pelantikan dan sumpah janji jabatan fungsional hari ini merupakan amanah dari Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS," kata dia.

Ditambahkannya, pejabat yang dilantik adalah PNS yang telah memenuhi syarat diangkat sebagai pejabat fungsional auditor dan pengawas pemerintahan.

"Semoga tugas yang diemban terus tingkatkan kualitas, tanggung jawab sesuai dengan standar pengawasan dengan mengedepankan kode etik pemeriksaan, serta loyalitas," kata dia. (*)

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: maximus conterius
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved