Berselingkuh dengan Narapidana, Perawat Ini Tega Racuni Suami dan Bakar Rumahnya

Seorang perempuan petugas Lapas dituduh meracuni suaminya dan sengaja membakar rumah mereka agar bisa menikah dengan seorang narapidana.

Berselingkuh dengan Narapidana, Perawat Ini Tega Racuni Suami dan Bakar Rumahnya
Ilustrasi racun. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang perempuan petugas Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) dituduh meracuni suaminya dan sengaja membakar rumah mereka agar bisa menikah dengan seorang narapidana.

Dikutip dari ABC News, perempuan yang bekerja sebagai perawat di Lapas itu itu diduga membakar rumahnya pada 11 Desember lalu.

Rumah mereka terletak di Iberia, sekitar 225 kilometer di tenggara Kansas City, Missouri, Amerika Serikat.

Amy Murray (40), nama petugas Lapas yang bekerja sebagai perawat di Jefferson City Correctional Center, itu dikabarkan berselingkuh dengan narapidana.

Baca: Ini Keinginan Presiden Jokowi Untuk Guru di Indonesia

Baca: Kejati Sulut Tingkatkan Pelayanan dengan Canangkan Zona Integritas

Dari hasil investigasi, para pemadam kebakaran menyebut api kebakaran yang menimpa rumah Amy Murray berasal dari dalam kamar tidur utama.

Selanjutnya, dari hasil otopsi, pihak berwenag menyebut suami Amy Murray,Joshua, sudah mati akibat racun sebelum kebakaran terjadi.

Amy Murray kini menghadapi sidang pengadilan dan didakwa melakukan pembunuhan tingkat pertama akibat tindakan kriminal sehubungan dengan kematian suaminya.

Amy Murray bekerja sebagai perawat di Jefferson City Correctional Center kala berselingkuh dengan narapidana Eugene Claypool.

Setelah diduga menyalakan api yang mengakibat rumahnya terbakar, Amy Murray pergi ke restoran cepat saji bersama putra dan anjingnya.

Baca: Fadli Zon Kritik Jokowi yang Sering Baca Komik Doraemon dan Sinchan

Baca: Keluar Dari Penjara Ahmad Dhani Sebut Ojo Lali Yo Ojo Lali

Dokumen pengadilan mengungkapkan bahwa Amy Murray telah merekam percakapan telepon dengan Claypool.

Halaman
12
Editor: Rhendi Umar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved