Premiere League

Akibat Cedera, Lovren Tak Ikut Pemusatan Latihan Liverpool di Spanyol

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi bahwa Dejan Lovren tidak turut serta dalam pemusatan latihan Liverpool di Marbella, Spanyol.

Akibat Cedera, Lovren Tak Ikut Pemusatan Latihan Liverpool di Spanyol
liverpoolfc.com
Dejan Lovren 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi bahwa Dejan Lovren tidak turut serta dalam pemusatan latihan Liverpool di Marbella, Spanyol.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub, Dejan Lovren tidak ikut dalam pemusatan latihan selama empat hari di Marbella lantaran sedang menjalani penyembuhan cedera hamstring.

Bek tengah asal Kroasia memang tengah dibekap cedera dan terakhir merumput pada pertandingan putaran ketiga Piala FA menghadapi Wolverhampton Wanderers (8/1/2019).

Selain Lovren, bek kanan Joe Gomez juga tidak ikut serta lantaran baru saja menjalani operasi guna menyembuhkan cedera patah kaki.

Baca: Manchester United Vs PSG - Zlatan Ibrahimovic Jagokan Salah 1 Mantan

Baca: (VIDEO) Khabib Nurmagomedov Pamer Kemampuan Menembak dengan Pistol

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengonfirmasi sendiri kondisi kedua pemainnya tersebut.

"Dejan dan Joe tidak di sini," ucap Klopp dikutip dari situs resmi klub.

"Menurut saya ini bukan pertanda baik, namun kami akan melakukan segalanya untuk membuat Dejan fit di Munich. Pertandingan tersebut akan menjadi sangat ketat.

"Untuknya, sangat wajar saat ini ia ada di tempat lain untuk melakukan apa yang ia lakukan, saya tidak dapat membantu karena saya ada di sini.

"Jadi kami akan melakukan segalanya, tentunya," ucap Klopp menambahkan.

Liverpool menjalani pemusatan latihan di Spanyol sejak Selasa (12/2/2019) sebagai persiapan melawan Bayern Muenchen pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Kendati menjadi tuan rumah pada pertandingan tersebut, Marbella dipilih sebagai lokasi pemusatan latihan karena cuaca yang lebih hangat sehingga program latihan bisa lebih intens.

Jeda kompetisi Liga Inggris juga membuat anak asuh Juergen Klopp punya waktu lebih banyak untuk melakukan latihan di tempat yang lebih ideal sebelum menghadapi Bayern Muenchen.

Adapun pertandingan leg pertama babak perdelapan final Liga Champions antara Liverpool dan Bayern Muenchen akan digelar di Stadion Anfield pada Rabu (20/2/2019) pekan depan.

(SUMBER: BOLASPORT.COM)

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved