Wedding Package di Mercure Manado Tateli Resort and Convention

Mercure Manado menawarkan paket pernikahan indoor/ballroom dengan harga special yaitu potongan sebesar 10% dari harga paket pernikahan outdoor

Wedding Package di Mercure Manado Tateli Resort and Convention
ISTIMEWA
Mercure Manado Tateli Resort and Convention 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Harga mulai Rp 44.907.500,- net (Private Wedding Package) untuk 150 pax tamu undangan.

Paket ini sudah termasuk Menu yang disiapkan untuk paket ini yaitu 11 jenis menu buffet mulai dari appetizer, soup, main dishes, dan dessert.

Sementara fasilitas yang didapat antara lain venue outdoor atau taman beserta dengan penataannya, kue pengantin, dua botol fruit champagne untuk wedding toast, kotak angpao dan buku tamu.

Tidak hanya itu, hotel juga menyediakan hiburan musik berupa keyboard dan pemain beserta dengan sound system lengakap, penggunaan screen dan LCD untuk pemutaran slide show dan video, serta 1 kamar tipe Junior Ocean Suite untuk pengantin.

Untuk tamu yang ingin mengambil paket pernikahan lebih lengkap, Mercure Manado menyediakan 3 paket lain salah satunya Royal Wedding Package seharga Rp 186.587.500,- net untuk 500 pax tamu undangan.

Untuk paket ini, menu yang disediakan sebanyak 14 jenis menu beserta dengan softdriks.

Fasilitas yang didapat antara lain venue outdoor/taman beserta penataan dan dekorasi pelaminan yang lengkap, wedding chapel yang sudah didekorasi dan coffee break untuk 50 pax tamu, kue pengantin berhias dan dua botol fruit champagne, serta kotak angpao dan buku tamu.

Untuk hiburan hotel menyediakan pemain keyboard beserta penyanyi dan MC untuk memandu acara. Tidak hanya itu, tamu akan mendapatkan 1 kamar tipe Junior Ocean Suite selama 2 malam untuk pengantin dan 5 kamar Deluxe Pool Terrace selama 1 malam untuk keluarga.

Tidak hanya venue outdoor, Mercure Manado menawarkan paket pernikahan indoor/ballroom dengan harga special yaitu potongan sebesar 10% dari harga paket pernikahan outdoor yang ditawarkan.

Editor: Ireine V Tompunu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved