Serka Haris Gotong Royong Bersihan Lapangan Sepak Bola Desa Gogaluman

Serka Haris Hulinggi bersama 3 orang anggota melaksanakan gotong royong dengan sasaran pembersihan lapangan sepak bola yang berada di Desa Gogaluman

Serka Haris Gotong Royong Bersihan Lapangan Sepak Bola Desa Gogaluman
Istimewa
Serka Haris Gotong Royong Bersihan Lapangan Sepak Bola Desa Gogaluman 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAK- Personil TNI-AD Koramil 1303-10/Poigar jajaran Kodim 1303/Bolmong yang dipimpin oleh Serka Haris Hulinggi bersama 3 orang anggota melaksanakan gotong royong dengan sasaran pembersihan lapangan sepak bola yang berada di Desa Gogaluman Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong, Senin (11/02/2019).

Danramil 1303-10/Poigar Kapten Inf Jemmy Rotie saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan gotong royong yang dilaksanakan tersebut sesuai dengan tugas TNI dalam operasi Militer selain perang itu memang sudah menjadi ajang bagi TNI membantu dan menggalang masyarakat desa.

Baca: Babinsa Passi Bantu Petani Desa Sinsingon Panen Kentang

“Kebersihan lingkungan juga akan membuat para penghuninya menjadi lebih sehat serta menambah suasana kedamaian bersama,” sebut Danramil.

Pembersihan terhadap Lapangan sepak bola dikarenakan adanya kesadaran dari para pemuda dan masyarakat Desa itu sendiri.

Baca: Sutoyo Senang Panennya Meningkat Berkat Pendampingan Babinsa Tadoy Bolmong

Apalagi setiap sore hari, lapangan tersebut sering digunakan oleh pemuda untuk bermain bola, lepas kepenatan setelah beraktifitas serta menyalurkan hobby masing-masing.

“Ya, sekaligus untuk mencari bibit bibit pemain sepak bola agar bisa di bina dan bergabung menjadi bagian dari tim sepak bola Desa Gogaluman,” ungkap Danramil. (kel)

Berita Populer: Ayah Marcelino Mongi Ceritakan Percakapan Terakhir Sebelum Anaknya Meninggal Kecelakaan di Kairagi

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved